APA ITU VENTURE CAPITAL

Makna di Balik Selebrasi Unik Striker Persib

5/15/2018
Jonathan Bauman
Liputan6.com, Jakarta Striker Persib Bandung, Jonathan Bauman, kini sedang menjadi sorotan. Ini setelah penampilan impresifnya bersama Persib pada awal kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018.

Menjadi rekrutan terakhir tidak membuat penyerang Argentina yang didatangkan dari AOK Kerkyra secara gratis kesulitan beradaptasi. Bauman langsung tampil moncer dan telah mencetak empat gol serta dua assist bersama Persib.
Selain kemampuan menjebol gawang lawan, ternyata selebrasi gol yang ditunjukkan Bauman cukup menyita perhatian. Beberapa kali, sang pemain terlhat melakukan gaya layaknya pemancing usai mencetak gol.

Bauman mengaku selebrasi tersebut terinspirasi dari hobinya memancing di waktu senggang dan telah ditekuni selama beberapa tahun terakhir. Hal itu terlihat dari unggahan tentang kegemarannya di akun media sosial pribadinya.
1 dari 3 halaman

Gaya Selebrasi Bauman

Bahkan sejak dua tahun terakhir, penyerang Persib berusia 27 tahun itu telah melakukan perayaan gol dengan gaya serupa di beberapa tim sebelumnya.

"Karena memang saya suka memancing. Saya dan teman-teman di Argentina sering pergi memancing jika waktu senggang. Ini mengingatkan saya tentang kegiatan itu."

"Saya melakukan selebrasi ini sejak dua tahun lalu ketika masih bermain di Argentina bersama Guillermo Brown dan saya senang melakukan gaya itu setelah mencetak gol," kata Bauman.
2 dari 3 halaman

Ketagihan

Bauman mengaku cukup ketagihan melakukan selebrasi memancing. Dia berharap bisa terus mencetak gol selama kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 berlangsung.
"Semoga bersama Persib saya bisa terus melakukan selebrasi ini di setiap pertandingan," katanya.

Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM