APA ITU VENTURE CAPITAL

Manchester United Siap Pecahkan Rekor Transfer demi Pemain Ini

5/16/2018


 Manchester - Manchester United diberitakan mengincar bek kanan Napoli, Elseid Hysaj, pada musim panas mendatang. Seperti dilansir Mirror pada Senin (14/5/2018), The Reds Devils siap keluar uang banyak.
Setan Merah siap mengaktifkan klausul pelepasan Hysaj sebesar 44 juta poundsterling. Jika transfer itu terwujud, Hysaj akan menjadi penjualan bek paling mahal di Serie A.
Rekor sebelumnya dipegang Leonardo Bonucci saat pindah dari Juventus ke AC Milan dengan biaya 35 juta poundsterling pada musim panas 2017.

Hysaj telah menjadi pemain Napoli selama tiga musim. Pemain asal Albania itu telah menjalani 118 pertandingan bersama Napoli di berbagai ajang.

Hysaj diproyeksi sebagai pengganti Matteo Darmian yang dikabarkan akan berlabuh ke Juventus. Hysaj juga bakal menjadi pesaing Antonio Valencia dalam memperebutkan posisi bek kanan.
Selain Hysaj, Manchester United juga membutuhkan bek kiri baru untuk musim depan. Pemain Juventus asal Brasil, Alex Sandro, menjadi kandidat terkuat penggusur posisi Ashley Young, Luke Shaw, dan Daley Blind.
Sumber: Mirror
Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM