Meski Terima Kekerasan, 5 Hal Ini Buat Wanita Bertahan dalam Hubungan

5/12/2018

Liputan6.com, Jakarta Kekerasan dalam hubungan menjadi bagian tindakan kriminal dan mencerminkan hubungan yang tidak sehat. Banyak faktor yang membuat wanitamengalami kekerasan dalam hubungan. Meski sering mengalami kekerasan, justru banyak wanita yang tetap bertahan dalam hubungan yang tidak sehat itu.
Dilansir dari Boldsky pada Kamis (10/5/2018), ada beberapa alasan yang membuat wanita bertahan meski alami kekerasan dalam hubungan. Banyak orang justru mempertanyakan alasan ini karena pada dasarnya wanita memiliki pilihan untuk pergi daripada bertahan dalam hubungan.
1 dari 3 halaman

1. Takut

Banyak wanita yang memilih bertahan dalam hubungan karena takut. Ketakutannya disalahgunakan oleh pasangan untuk membuat wanita tetap bertahan. Ketakutan yang terjadi adalah ketakuran meninggalkan hubungan, takut dijahati oleh pasangan setelah berpisah, dan lain sebagainya.
2. Pengaruh sosial
Wanita kerap kali enggan menerima serangan pertanyaan dari orang-orang yang menghakimi mereka. Wanita tidak ingin orang-orang membicarakan hubunganmereka. Terlebih stigma sosial yang begitu sensitif melihat adanya perpisahan dalam hubungan.
3. Masalah ekonomi
Stabilitas ekonomi menjadi alasan wanita tetap bertahan dalam hubungan meski alami kekerasan. Mereka merasa dorongan keuangan itu penting dan mereka meninggalkan hubungan akan membuat keuangan wanita menjadi tidak stabil.
2 dari 3 halaman

4. Ketergantungan pada pasangan

Terkadang, wanita menjadi sangat bergantung pada pasangannya dalam segala hal. Ini membuat wanita seakan menjadi sangat terikat dengan pasangannya sehingga merasa meninggalkan hubungan adalah hal yang mustahil.
5. Sesuatu yang normal
Beberapa wanita tidak menyadari dan berpikir bahwa kekerasan dalam hubunganadalah sesuatu yang normal. Beragam bentuk kekerasan yang terjadi dianggap menjadi hal yang normal dan membuat wanita memutuskan untuk tetap menjalin hubunganWanita bisa berpikir bahwa kekerasan yang terjadi adalah bagian dari turbulensi hubungan.

Itulah pemaparan hasil riset tentang penampilan agen properti yang ternyata bisa pengaruhi harga jual properti yang ditawarkannya. Dan sebelum membeli properti atau menentukan harga jual properti Anda, ketahui perbandingan harga dengan hunian lainnya di lokasi sekitarnya lewat www.evokonsultan.com

Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    082188064790
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »