APA ITU VENTURE CAPITAL

MU Siap Rebut Cancelo dari Inter Milan

5/28/2018


Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) sangat membutuhkan bek kanan baru. Setan Merah bakal membuat Matteo Darmian di bursa transfer musim panas ini.
Dengan Darmian akan dilepas, MU praktis cuma punya Antonio Valencia di pos bek kanan. Itu pun Valencia posisi aslinya bukanlah bek kanan. 
Manajer MU Jose Mourinho ingin merekrut bek kanan baru di bursa transfer musim panas. Pemain terbaru yang dibidik MU untuk pos bek kanan adalah Joao Cancelo dari Inter Milan.
Pemain asal Portugal itu di musim 2017-2018 bermain di Inter dengan status pinjaman dari Valencia selama semusim. Inter punya opsi untuk mempermanenkan Cancelo.

Cancelo tampil bagus bersama Inter. Banyak fans Inter yang menginginkan pemain Portugal itu segera dipermanenkan. Namun, Inter masih belum memutuskan apakah akan mengambil opsi mempermanenkan Cancelo.
1 dari 2 halaman

Faktor Mourinho


Jika tidak dipermanenkan, MU siap menyalip Cancelo. Setan Merah punya anggaran dana berlimpah sehingga siap membayar sesuai keinginan Valencia.
Cancelo juga akan tertarik pindah ke MU. Sosok Mourinho bakal jadi keunggulan MU dalam merayu Cancelo. Keduanya sama-sama berasal dari Portugal.
Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM