APA ITU VENTURE CAPITAL

NBA: Green Yakin Warriors Pasti Bakal Singkirkan Rockets

5/31/2018





Liputan6.com, Houston- Bintang Golden State Warriors Draymond Green kembali membuat ulah. Kali ini Green membuat panas telinga fans Houston Rockets. Pemain yang berposisi sebagai power forward itu menegaskan timnya akan mendepak Rockets di final NBA Wilayah Barat.
Warriors saat ini tengah dalam situasi tak menguntungkan. Mereka tertinggal 2-3 dari Rockets dengan format best of seven. Warriors untuk pertama kalinya kalah dua kali beruntun di play-off sejak kedatangan Kevin Durant. 
Kondisi ini membuat Warriors harus menenangi gim keenam di kandang. Jika kalah lagi maka Warriors akan tersingkir.
Meski menghadapi beban wajib menang, Green optimistis Warriors akan bisa melewati ujian ini. Green sesumbar timnya akan lolos ke final NBA untuk keempat kalinya beruntun.
"Kami akan kembali ke sini (Toyota Center) untuk gim ketujuh. Kami masih bisa memenangkan ini. Kami pesan tiket final," ujar Green kepada ESPN.
1 dari 2 halaman

Tanpa Paul





Beruntung bagi Warriors, di gim keenam Rockets takkan bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Point guard Chris Paul absen karena cedera hamstring.
Paul juga masih belum bisa dipastikan apakah akan bermain jika gim ketujuh dibutuhkan.
Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM