APA ITU VENTURE CAPITAL

Obor Asian Games Akan Singgah di Riau

5/16/2018

Liputan6.com, Pekanbaru - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau Doni Aprialdi menyatakan api obor Asian Games 2018 akan singgah pada 1-2 Agustus di wilayah itu. Api obor kemudian akan diarak keliling Kota Pekanbaru dan Siak.
"Riau merupakan jalur ke-27 yang dilewati api obor Asian Games setelah start tanggal 15 Juli 2018 di Delhi India dan pada jalur ke-18 masuk provinsi di Indonesia," kata Doni di Pekanbaru, Rabu (16/5/2018), seperti dinukil dari Antara.
Doni menambahkan, setiba di Pekanbaru, 1 Agustus, obor akan menuju Kabupaten Siak. Di hari kedua, obor diarak berkeliling di Pekanbaru selama 2-3 jam, lalu menuju Sumatera Barat.
"Kita belum tahu apakah rombongan api obor akan bermalam di Siak atau hanya gelar kegiatan lalu kembali ke Pekanbaru," ujar Doni.
Menurut Doni, dipilihnya Siak sebagai salah satu tujuan Tour Relay Api Obor untuk mengembangkan pariwisata di Indonesia. "Mudahan-mudahan dengan Tour Relay ini, Istana Siak Provinsi Riau bisa mendunia. Apalagi tempat itu memiliki nilai sejarah, kebudayaan," ujarya.
Doni mengajak seluruh masyarakat Riau untuk menyambut dan memeriahkan obor Asian Games saat tiba di Provinsi Riau. "Kita juga harus sosialisasi kepada masyarakat Riau, bahwa Asian Games 2018 itu dilaksanakan di Indonesia, yakni di Jakarta dan Palembang. Mari kita semarak dan gaungkan ini supaya meriah," imbuhnya.
1 dari 2 halaman

Sejarah

Ia menambahkan, obor itu akan menjadi sejarah yang tak terlupakan bagi Riau. Karena itu, masyarakat diharapkan untuk menyambut dengan meriah Asian Games.
Tour Raley api obor Asian Games 2018 melibatkan 10 atlet asal Riau untuk mengarak. Sedangkan atlet Riau yang terlibat di Asian Games 2018 sebanyak 20 orang.

Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM