Pakar Mikro Ekspresi Baca Wajah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

5/12/2018

Liputan6.com, Jakarta Video Boy William yang menghadirkan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad cukup mengundang kritikan publik. Walaupun Boy William sempat menegaskan tidak berniat menyakiti siapa pun termasuk Nagita Slavina, banyak orang yang menilai istri Raffi Ahmad ini tetap akan merasa sedih.
Dalam kesehariannya, Nagita Slavina sendiri terlihat tetap berusaha tenang dan fokus pada kegiatannya. Sebelum video Boy William beredar, Nagita Slavina pernah menegaskan tidak pernah menonton acara atau penampilan suaminya di mana pun.
Terkait hal tersebut, seorang pakar mikro ekspresi, Poppy Amalia, sempat mengungkap bahwa istri Raffi itu tidak seperti apa yang orang lain kira.
Ibu dari Rafathar ini diam-diam memendam kecemasan karena ulah Raffi Ahmad di lokasi syuting.
1 dari 4 halaman

Kecemasan

"Dia ngomong, 'Kalau masalah kerja saya enggak mau ambil pusing'. Tapi tangannya begini," kata Poppy Amalia sambil mencontohkan gerakan tangan Nagita Slavina, seperti yang ia ungkap dalam sebuah talk show yang dipandu Hotman Paris, baru-baru ini. Poppy Amalia menjelaskan gerakan tangan Nagita Slavina itu menggambarkan adanya kecemasan.
2 dari 4 halaman

Panik

Jika Poppy Amalia menganalisis ekspresi Nagita Slavina, pakar ekspresi lainnya, Kurdi, membahas sikap Raffi Ahmad dalam videonya tersebut.
Dalam sebuah wawancara di acara infotainment, Kurdi mengakui bahwa Raffi Ahmad terlihat panik di videonya bersama Ayu Ting Ting dan Boy William, ketika diminta memilih. Namun, kepanikan itu dianggap sebagai bentuk antusiasme Raffi Ahmad yang ingin membuat heboh publik.
3 dari 4 halaman

Menarik Penonton

"Kalau memang bercanda, seharusnya tidak ada ekspresi panik dan bingung. Kalau memang panik beneran, enggak akan wajahnya seperti itu. Pasti wajahnya akan restless, gelisah. Jadi ini terlalu ekstrem untuk diam, panik langsung diam lagi. Enggak ada tahapan naik dan enggak ada tahapan turunnya, itu sih yang kelihatan. Tapi ekspresi panik dan bingungnya Raffi ini untuk menarik penonton. Jadi biar serulah," Kurdi menjelaskan.

Itulah pemaparan hasil riset tentang penampilan agen properti yang ternyata bisa pengaruhi harga jual properti yang ditawarkannya. Dan sebelum membeli properti atau menentukan harga jual properti Anda, ketahui perbandingan harga dengan hunian lainnya di lokasi sekitarnya lewat www.evokonsultan.com

Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    082188064790
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »