Pastikan Tentang 5 Hal Ini Sebelum Menyatakan Cinta

5/13/2018

Liputan6.com, Jakarta Menyatakan cinta untuk pertama kalinya juga perlu dipersiapkan. Sebab bisa menjadi satu momen paling indah, jika Anda bisa melakukannya dengan benar.
Lantas, sebenarnya kapan waktu yang tepat untuk menyatakan cinta pertama kalinya? Dilansir dari yourtango.com, Senin (14/5/2018), berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda pastikan;
1. Apa Anda yakin kata-kata yang digunakan sudah mencerminkan perasaan?
Semua orang merasakan pengalaman cinta tengan cara masing-masing. Lihat kembali dalam diri pasangan, apakah memang ia sosok yang Anda cari untuk memenuhi kebutuhan diri sendiri akan rasa cinta?
2. Bagaimana reaksi Anda ketika tidak mendapatkan kata-kata yang sama sebagai balasan?
Bukan rahasia lagi jika untuk menyatakan cinta butuh keberanian dan tidak ada yang bisa menjamin si dia akan mengatakan yang sama. Anda harus memiliki keberanian dan kekuatan untuk menghadapi hal-hal berikutnya yang akan terjadi.
1 dari 3 halaman

Beberapa hal yang perlu dipastikan sebelum menyatakan cinta

3. Apa Anda sudah yakin dengan niat diri sendiri?
Pertimbangkan kembali mengapa Anda ingin menyatakan cinta. Jika Anda menyatakan cinta dengan harapan besar akan menerima hal yang sama dari pasangan, maka ini hanya akan menjadi drama.
Menyatakan cinta seharusnya dilakukan ketika Anda ingin memberitahu pasangan tentang apa yang Anda rasakan. Menyatakan cinta seharusnya dilakukan tanpa penyesalan, keterikatan, dan harapan.
4. Apa Anda percaya bahwa pasangan tidak akan memanfaatkan situasi?
Menyatakan cinta untuk pertama kalinya juga bisa dilihat sebagai hadiah yang tidak pernah diharapkan. Jangan sampai pasangan melihat hal ini sebagai tanda bahwa Anda bisa dimanfaatkan.
2 dari 3 halaman

Beberapa hal yang perlu dipastikan sebelum menyatakan cinta

5. Apa Anda yakin cinta hadir di antara Anda dan pasangan?
Terakhir adalah untuk memastikan bahwa pasangan juga merasakan hal yang sama dengan Anda. Menyatakan cinta seharusnya dilakukan ketika Anda yakin bahwa pasangan juga memiliki perasaan yang sama dan ketika Anda benar-benar bisa menjadi diri sendiri saat bersamanya. Sudah yakin untuk menyatakan cinta?

Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    082188064790
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »