APA ITU VENTURE CAPITAL

Pencetak Hattrick ke Timnas Indonesia Bakal Main di Piala Dunia 2018

5/13/2018




 Reykjavik - Islandia menjadi negara yang paling dini merilis skuat untuk Piala Dunia 2018. Pelatih Heimir Hallgrimsson mengumumkan 23 pemain sementara yang akan menghuni Timnas Islandia di Piala Dunia 2018 pada Sabtu (12/5/2018) waktu setempat.
Dari 23 nama itu, ada beberapa yang jadi sorotan. Hallgrimsson memasukkan nama penyerang Albert Gudmundsson. Buat pencinta sepak bola di Indonesia, nama satu itu mungkin punya arti khusus.
Ya, dia adalah pencetak hattrick ke gawang Timnas Indonesia saat Timnas Islandia, yang ketika itu mayoritas diperkuat pemain muda, beruji coba melawan Tim Merah-Putih.
Pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 14 Januari 2018 itu berujung kemenangan Islandia dengan skor 4-1. Tiga gol dicetak Albert Gudmundsson.
Piala Dunia 2018 akan jadi yang pertama bagi Gudmundsson karena selama ini ia lebih sering berkiprah bersama Timnas Islandia di kelompok usia. Bahkan pengalamannya bersama timnas senior baru seumur jagung.

Saat menjalani tur tandang ke Indonesia, itu jadi tur awalnya bersama timnas senior. Namun, setelah tampil melawan Indonesia, pujian banyak diarahkan pada Albert Gudmundsson, yang merupakan putra mantan striker Timnas Islandia era 1990an hingga awal 2000-an, Gudmundur Benediktsson, itu.
Pemain lain yang jadi sorotan dalam daftar 23 pemain pilihan Heimir Hallgrimsson untuk dibawa ke Rusia adalah playmaker Gylfi Sigurdsson dan kapten tim Aron Gunnarsson. Keduanya jadi sorotan karena saat ini dalam kondisi cedera.


1 dari 2 halaman

Daftar Pemain

Sigurdsson menderita cedera lutut sejak awal Maret lalu sementara Gunnarsson masih dalam pemulihan pasca operasi lutut pada akhir April lalu.
Keduanya diharapkan sudah sembuh jelang Piala Dunia 2018, namun, masalah kebugaran keduanya mungkin diragukan. Hanya, pelatih Heimir Hallgrimsson masih bisa mengumbah komposisi susunan pemainnya sesuai tenggat waktu yang diberikan FIFA, yakni paling lambat 4 Juni 2018.
Di Piala Dunia 2018, Timnas Islandia tergabung di Grup D bersama Argentina, Nigeria, dan Kroasia.

Berikut daftar 23 pemain Timnas Islandia di Piala Dunia 2018 selengkapnya:
Kiper: Hannes Halldorsson, Frederik Schram, Runar Runarsson
Bek: Ari Skulason, Hordur Magnusson, Holmar Eyjolfsson, Kari Arnason, Sverrir Ingason, Ragnar Sigurdsson, Samuel Fridjonsson, Birkir Saevarsson
Gelandang: Johan Gudmundsson, Arnor Traustason, Aron Gunnarsson, Olafur Skulason, Gylfi Sigurdsson, Emil Hallfredsson, Birkir Bjarnason, Rurik Gislason
Penyerang: Bjorn Sigurdarson, Albert Gudmundsson, Alfred Finnbogason, Jon Bodvarsson
Sumber: ESPN
Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM