APA ITU VENTURE CAPITAL

Perjuangan Ashanty Hadirkan Krisdayanti di Wisuda Azriel Hermansyah

5/13/2018

Liputan6.com, Jakarta - Azriel Hermansyah baru saja melewati prosesi wisuda setelah tiga tahun menempuh pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) pada 12 Mei 2018.
Selain Anang Hermansyah, Ashanty serta Aurel Hermansyah, hari penting tersebut juga dihadiri oleh Krisdayanti.
Krisdayanti datang dalam acara wisuda anak keduanya itu rupanya atas usaha Ashanty.
Artis berusia 33 tahun tersebut menuturkan bahwa sejak jauh hari, ia sudah memohon kepada Krisdayanti untuk menghadiri wisuda Azriel. Dan rencananya tersebut sama sekali tak diketahui oleh Azriel.

1 dari 4 halaman

Hubungi Krisdayanti

"Jadi itu surprise. Kan wisuda SD dan SMP kan enggak ada. Terus, aku pikir SMA kan pokoknya wajib harus ada. Jadi sebulan setengah sebelum itu aku sudah kontak, 'Mbak please jangan ada acara ya, aku mau kasih surprise buat Azriel'," kata Ashanty di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).

2 dari 4 halaman

Happy

"Karena aku ngerasain waktu aku wisuda SD, SMP, SMA, orangtua datang tuh happy. Kalau sudah kuliah tuh rada gimana gitu. Ini kan dia menuju kuliah jadi aku penginnya gitu (Krisdayanti menghadiri wisuda)" lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Azriel Terharu

Melihat ibundanya datang di hari yang begitu spesial, Azriel pun merasa terharu. Ia bahagia akhirnya Krisdayanti berkesempatan untuk mendampinginya dalam prosesi wisuda.
"Ya senang, semuanya akhirnya bisa hadir juga," jawab Azriel singkat.

Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    082188064790
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM