APA ITU VENTURE CAPITAL

Pesan Penting Uskup Agung Semarang atas Kasus Teror Bom Surabaya

5/14/2018




Liputan6.com, Semarang - Uskup Agung Semarang Monsinyur Robertus Rubiyatmoko mengatakan berbagai aksi teror yang terjadi selama sepekan terakhir ini menjadi momentum masyarakat Indonesia untuk menyadari pentingnya kerukunan hidup yang diwarnai dengan sikap saling menghargai perbedaan. Kasus terakhir adalah serangan bom yang terjadi di Sidoarjo dan Surabaya.
"Semoga kita semakin bersaudara dan bersatu sebagai satu bangsa Indonesia," kata Romo Ruby di Semarang, Senin (14/5/2018), dilansir Antara.
Ia prihatin atas peristiwa teror bom terhadap tiga gereja di Surabaya yang membawa korban jiwa beberapa anak bangsa yang sedang beribadah. Ia juga menyampaikan dukacita kepada para korban tewas maupun luka akibat serangan bom tersebut.
"Keluarga korban semoga diberi kesabaran dan kemampuan untuk memberikan pengampunan," katanya.
Atas kejadian itu, kata dia, justru muncul pertanyaan tentang apa yang diinginkan dan dikejar dari tindakan melawan kehidupan itu. Kepada umat Kristiani, ia mengajak berdoa untuk kebaikan, ketenteraman, dan perlindungan bagi bangsa Indonesia.
"Kita berdoa pula untuk perubahan sikap hati dan budi bagi mereka yang merancang dan membuat perpecahan dan ketidaktenteraman hidup bersama ini," katanya.
Teror bom terjadi di tiga gereja di Surabaya, masing-masing Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela yang beralamat di Jalan Ngagel Madya Utara, Gereja Pantekosta Pusat Surabaya Jemaat Sawahan di Jalan Arjuno, dan Gereja Kristen Indonesia Diponegoro 146 di Jalan Raya Diponegoro.
Jumlah korban tewas dalam peristiwa itu dilaporkan mencapai 14 orang dan puluhan lainnya luka-luka. Sementara itu, tiga orang tewas akibat ledakan bom yang terjadi di Rusun Wonocolo, Sidoarjo.
Saksikan video pilihan berikut ini:
Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM