APA ITU VENTURE CAPITAL

Real Madrid Memiliki Starting XI Terbaik Lawan Liverpool

5/16/2018

Liputan6.com, Madrid - Kabar gembira diterima pelatih Real Madrid Zinedine Zidane jelang final Liga Champions kontra Liverpool di Kiev, 26 Mei 2018. Ia akan memiliki semua pemainnya untuk laga bergengsi tersebut.
Setelah kembalinya Isco saat mengalahkan Celta Vigo 6-0 dalam lanjutan Liga Spanyol pada akhir pekan lalu, hanya Cristiano Ronaldo dan Dani Carvajal yang belum kembali ke skuat Real Madrid. Namun, kedua pemain diharapkan bisa bermain di final.
Seperti dilansir dari AS, Rabu (16/5/2018), semua pemain Los Blancos dalam kondisi siap untuk bermain. Kondisi ini hampir tidak dinikmati Zidane sepanjang musim ini.
Ronaldo dikabarkan telah pulih dari cedera pergelangan kaki yang didapat pada duel El Clasico melawan Barcelona. Sementara Carvajal hampir pulih dari masalah otot yang diderita pada leg pertama semifinal Liga Champions.
Keduanya kemungkinan bisa dimainkan saat Real Madrid menghadapi Villareal dalam lanjutan Liga Spanyol pada akhir pekan ini.
1 dari 3 halaman

Badai Cedera

Badai cedera menimpa Real Madrid di awal musim 2017-18. Zidane harus kehilangan tiga pemainnya pada Agustus 2017. Sebulan kemudian, jumlah pemain yang cedera bertambah tujuh orang.
Para pemain itu adalah Gareth Bale, Karim Benzema, Toni Kroos, Raphael Varane, Marcelo, Mateo Kovacic, Jesus Vallejo, serta Theo Hernandez. Kondisi ini berdampak besar bagi Real Madrid di awal musim Liga Spanyol.
Zidane juga sulit memainkan formasi ideal yang diinginkannya. Los Blancos pun gagal mempertahankan gelar Liga Spanyol.
2 dari 3 halaman

Cetak Sejarah

Musim lalu, Real Madrid mencetak sejarah di Liga Champions. Los Blancos menjadi tim pertama yang memenangi trofi Liga Champions dua kali beruntun usai mengalahkan Juventus 4-1 di final.
Kini, Cristiano Ronaldo dan kolega berambisi untuk mencetak rekor baru. Mereka berhasrat membawa Real Madrid menjadi tim pertama yang memenangkan trofi Liga Champions tida kali beruntun.

Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM