APA ITU VENTURE CAPITAL

Ronaldo, Pemain Real Madrid Paling Mengerikan di Kandang Villarreal

5/19/2018

Liputan6.com, Villarreal - Real Madrid akan menutup La Liga 2017/18 di kandang Villarreal, Estadio de la Ceramica, Sabtu (19/5/2018) atau Minggu dini hari WIB. Di laga ini, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, punya catatan bagus.

Ronaldo merupakan pemain tersubur Los Blancos, julukan Real Madrid, di kandang Villarreal. Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2009/07, Ronaldo sudah bermain tujuh kali bermain di Estadio de la Ceramica.
Menariknya, Ronaldo mencetak tujuh gol di kandang Villarreal. Gol pertamanya di Estadio de la Ceramica, terjadi pada 23 September 2009. Dia membuka gol kemenangan Real Madrid atas Villarreal dengan skor 2-0.

Ronaldo hanya sekali gagal mencetak gol ke gawang Villarreal, yakni pada musim 2015/16. Aksi terbaiknya di kandang Villarreal terjadi pada musim 2010/11, dia mencetak dua gol saat Los Blancos menang 3-1.

Hasil keseluruhan Ronaldo bersama Real Madrid di kandang Villarreal, yakni mencatatkan empat kemenangan, dua imbang, dan sekali menelan kekalahan.
1 dari 3 halaman

Siap Tampil

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan, striker asal Portugal tersebut sudah siap tempur di kandang Villarreal. Zidane memastikan Ronaldo telah pulih dari cedera engkel.

"Mungkin, dia kini sudah fit 120 persen. Ia baik-baik saja. Jika Cristiano fit 120 persen, itu bagus untuk saya," ujar Zidane kepada wartawan.

"Hal yang paling penting adalah melihat setiap pemain dalam ketajaman fisik yang bagus. Itu adalah apa yang saya perdulikan."
2 dari 3 halaman

Senang dengan Bale

Tak hanya Ronaldo, Zidane juga senang dengan peningkatan performa yang diperlihatkan Gareth Bale. Pemain Timnas Wales itu mencetak lima gol dari empat penampilan terakhir bersama Los Blancos.
"Anda bisa katakan kalau ia lebih bagus karena gol-gol yang dicetaknya, tapi ia juga berlatih dengan bagus," ujar Zidane mengakhiri.

Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM