APA ITU VENTURE CAPITAL

Seorang Bocah Perempuan Selamat dalam Serangan Bom Polrestabes Surabaya

5/14/2018

Liputan6.com, Surabaya - Markas Polrestabes Surabaya diserang bom bunuh diri. Diduga, pelaku seorang pria dan wanita yang berboncengan dengan motor dan membawa seorang bocah.
Berdasarkan rekaman kamera amatir, terlihat seorang bocah perempuan berdiri dari lokasi bom bunuh diri.
Sementara itu, para polisi berteriak agara bocah yang terlihat sempoyongan itu untuk menjauh dari kendaraan yang digunakan untuk melakukan bom bunuh diri.
Seorang polisi yang menggunakan rompi antipeluru tampak berlari dan menggendong bocah tersebut menjauh dari kendaraan yang meledak tersebut.Bom meledak sekitar pukul 08.50 WIB tepatnya di depan markas penjagaan Mapolrestabes Surabaya.
Berdasarkan rekaman CCTV yang tersebar di jejaring sosial, saat itu sebuah minibus hendak memasuki gerbang penjagaan Mapolrestabes untuk dilakukan pemeriksaan oleh empat petugas jaga dan provost.
Saat mobil tersebut diperiksa, dua motor mencoba menyalip mobil yang diperiksa. Saat dilakukan pemeriksaan itulah pengendara yang membonceng seorang perempuan itu meledakan diri.
"Dipastikan (serang) kendaraan roda dua, membonceng seorang wanita," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, Senin (14/5/2018).
Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    082188064790
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM