Tendangan Kiper Manchester City Masuk Guinness Book of Records

5/12/2018

Liputan6.com, Manchester - Kiper Manchester CityEderson Moraes, melengkapi torehan apik timnya musim ini. Ederson mencatatkan rekor dunia sebagai pemain yang mampu menendang bola sejauh mungkin daripada pemain-pemain lain.
Ederson berhasil mengamankan salah satu catatan rekor paling gila dalam Guinness Book of Recordsdengan menendang bola lebih jauh dari siapa pun, yakni 75,3 meter dalam sesi latihan. Jarak tersebut sama dengan tujuh bus yang dibariskan searah.
Memanfaatkan media sosial Instagram, Ederson mengunggah foto dirinya memegang sertifikat yang mendunia tersebut. Memang penghargaan tersebut tidak bisa disejajarkan dengan trofi Premier League musim ini, tapi setidaknya hal itu membuktikan bahwa Ederson mampu melakukan banyak hal sebagai penjaga gawang.
Lebih lanjut, Ederson juga berhasil membuktikan kualitasnya di Manchester City musim ini. Betapa tidak, saat pertama kali direkrut dari Benfica pada awal musim ini, Ederson hanya menuai banyak keraguan.
Walaupun demikian, Pep Guardiola memercayai pemain berusia 24 tahun ini dengan kemampuannya memainkan bola-bola pendek dan membangun serangan dari belakang, alias sweeper. Dan dana sebesar 35 juta paun dikeluarkan Man City untuk mendatangkannya.
Saat ini Manchester City boleh banyak berterima kasih pada kejelian Guardiola melihat bakat Ederson. Bukan tidak mungkin dalam beberapa tahun ke depan, kiper berdarah Brasil ini akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia.
Sumber: Bola.net
  • Itulah pemaparan hasil riset tentang penampilan agen properti yang ternyata bisa pengaruhi harga jual properti yang ditawarkannya. Dan sebelum membeli properti atau menentukan harga jual properti Anda, ketahui perbandingan harga dengan hunian lainnya di lokasi sekitarnya lewat www.evokonsultan.com

    Info lebih lanjut hub :

      Wisnu Broto
      Direktur Evo Group Investor
      28 Tahun
      082188064790
      www.evokonsultan.com 


      Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
      Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

      Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


      CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »