APA ITU VENTURE CAPITAL

Top 3: 6 Trik Sederhana Mendinginkan Kamar Tanpa AC, 7 Hak Istimewa Ratu Inggris

5/13/2018

Liputan6.com, Jakarta Cuaca yang panas di musim kemarau bisa membuat kita tak nyaman terlebih pada siang dan malam hari. Sayangnya, tak semua dari kalian yang memiliki pendingin ruangan atau ACdi rumah ya. Hal tersebut bisa sangat menyiksa, namun ada beberapa hal yang bisa membantu kalian mendinginkan ruangan atau kamar tidur tanpa AC loh.
Beberapa hal tersebut nyatanya sangat sederhana mulai dari memanfaatkan handuk basah, es batu hingga memasukkan bantal ke dalam kulkas bisa membantu kalian tidur nyenyak tanpa menggunakan AC di musim kemarau.
Artikel tentang trik sederhana mendinginkan kamar tanpa AC ini menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.
Sementara itu artikel kedua populer yakni tentang 7 hak istimewa ratu Inggris. Sedangkan artikel tentang 5 tempat paling terlarang di dunia menempati ketiga terpopuler.
Berikut Top 3 Citizen6:
1. Wajib Coba, 6 Trik Sederhana Mendinginkan Kamar Tanpa AC
Ketika musim kemarau tiba, tidur bisa begitu menyiksa. Terlebih jika Anda tidak mampu membeli ACdan hanya memanfaatkan kipas angin. Nah, 6 trik sederhana ini dapat membantu Anda mendinginkan kamar tidur. Hasilnya, Anda bisa tidur dengan nyenyak di musim kemarau sekalipun.
Handuk basah di jendela
Yang perlu Anda lakukan adalah menempatkan handuk basah di jendela yang terbuka. Trik ini amat manjur karena berfungsi sebagai AC alami.
1 dari 3 halaman

2. Kebal Hukum hingga Tak Perlu Paspor, 7 Hak Istimewa Ratu Inggris

Menjadi monarki terpanjang di dunia, Ratu Elizabeth II naik takhta menjadi penguasa Inggris, Kanada, Australia, dan Selandia sejak 1952. Sang Ratu telah berkuasa sejak kalangan monarki memiliki hampir segala wewenang di masa lalu. Namun saat ini, ada sejumlah batasan terkait dengan keleluasaannya memimpin Inggris. Meskipun banyak batasan, dikutip dari wonderslist.com, ada juga sejumlah hak istimewa yang masih melekat padanya Ratu Elizabeth II sebagai Ratu di Kerajaan Inggris.
2 dari 3 halaman

3. Tidak Bisa Dikunjungi Sembarang Orang, 5 Tempat di Dunia yang Terlarang

Banyak tempat di dunia menyimpan berbagai kisah sejarah kelam dan misteri yang menjadikan lokasi tersebut terlarang untuk dikunjungi. Selain berhantu, beberapa tempat berikut ini hanya boleh dikunjungi oleh orang tertentu lantaran sangat berbahaya dan rahasia. Dimana saja?

Diego Garcia, British Indian Ocean 
Meski pulau Diego Garcia memiliki pantai indah dengan batuan koral yang menakjubkan, dan tampak seperti tempat sempurna untuk menghabiskan liburan musim panas, namun nyatanya pulau ini tidak bisa dikunjungi secara bebas. Larangan tersebut sudah dikeluarkan pemerintah setempat sejak tahun 1973.
Pada tahun 1973, Pemerintah Inggris membangun markas militer di Pulau Diego Garcia. Hanya orang tertentu yang diizinkan masuk. Sejumlah teori konspirasi merebak karena tempat tersebut sangat tertutup. Yang paling baru, menyeruak kabar bahwa pulau ini digunakan CIA untuk melakukan sejumlah penyiksaan terhadap tahanan.
Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:
Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    082188064790
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM