APA ITU VENTURE CAPITAL

Top 3 Tekno: Samsung Galaxy J6 Paling Dicari Pembaca

5/19/2018

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dikabarkan turut memambah jajaran produk anyarnya untuk lini Galaxy J, yang mana salah satunya adalah J6. Informasi ini paling dicari para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain datang dari kamera smartphone yang berkutat pada teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence, AI), bukan lagi sebatas pada kualitas. 
Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Usai Galaxy A6, Samsung Sudah Siapkan Galaxy J6
Setelah memperkenalkan Galaxy A6 pekan lalu, Samsung dikabarkan turut memambah jajaran produk anyarnya untuk lini Galaxy J. Berdasarkan laporan terbaru, perusahaan sudah menyiapkan empat model Galaxy J yang siap rilis hingga akhir tahun ini.

Salah satunya adalah Galaxy J6 yang disebut akan rilis dalam waktu dekat. Dikutip dari Phone Arena, Jumat (18/5/2018), smartphone kelas menengah ini akan diperkenalkan di India pada 25 Mei 2018.
Informasi yang dihimpun dari poster Samsung Galaxy J6 juga diketahui smartphone ini akan memiliki layar Super AMOLED Infinity Display berukuran 5,6 inci. Kamera depan smartphone ini juga akan dibekali dengan LED flash.

2. Kecerdasan Buatan Bakal Dominasi Tren Kamera Smartphone
Tren smartphone semakin ke sini semakin meluas. Contoh saja pada desain, tahun ini banyak vendor smartphone merilis perangkat terbaru dengan desain layar bezeless dan notch ala iPhone X.
Desain bukan satu-satunya tren yang mengikuti arus. Kamera ternyata juga memiliki tren tersendiri.
Disampaikan Product Manager Zeiss, Oliver Schindelbeck, tren kamera smartphone pada tahun ini ternyata berkutat pada teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence, AI), bukan lagi sebatas pada kualitas, resolusi, aperture, atau fitur-fitur pemanis seperti bokeh dan selfie.

1 dari 2 halaman

3. LG G7 ThinQ Siap Meluncur di Berbagai Negara, Kapan Masuk Indonesia?

LG akhirnya akan memulai peluncuran global smartphone flagship terbarunya, G7 ThinQ. Berdasakan keterangan resminya, perusahaan akan mulai menjual LG G7 ThinQ di Korea Selatan pada pekan ini, diikuti berbagai pasar kunci lain di Asia, Amerika dan Eropa.

Dilansir GSM Arena, Jumat (18/5/2018), LG telah menggelar pre-order G7 ThinQ di sejumlah negara. Konsumen Inggris dan beberapa negara Eropa lain saat ini juga sudah bisa melakukan pre-order. Di Amerika Serikat (AS), pre-order akan dimulai pada pekan depan.

Pre-order di Kanada juga segera digelar dan konsumen akan mendapatkan smart TV secara gratis untuk setiap pembelian smartphone. Namun, promo ini dalam jumlah terbatas.
(Isk/Ysl)
Saksikan Video Plihan Berikut Ini
Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM