APA ITU VENTURE CAPITAL

Valverde: Pemain Barcelona Tertidur Lawan Levante

5/14/2018

Liputan6.com,Barcelona - Barcelona mengakhiri torehan apik di Liga Spanyol pada pekan ke-37. Setelah tak terkalahkan di 36 laga sebelumnya, Barcelona secara mengejutkan kalah 4-5 dari Levante di lanjutan Liga Spanyol, Senin (14/5/2018).
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menyebut timnya tidak solid. Bahkan, dia tak ragu menyebut kekalahan tersebut disebabkan pemain sudah tertidur.
Bagaimana tidak, belum ada satu tim pun di La Liga yang bisa mencetak tiga gol ke gawang Barcelona. Namun Levante bahkan bisa kalahkan Barcelona dengan 5 gol.
"Kami kurang solid, setiap kali mereka menyerang kami mereka bisa cetak gol. Levante bermain dengan bebas dan kami tak bisa mengontrol mereka," ujar Valverde seperti dikutip Marca.
"Kami seperti tertidur, seakan-akan kami secara otomatis bisa mengangkat penampilan Barcelona di babak kedua."


1 dari 3 halaman

Duet Bek Buruk

Salah satu penyebab kekalahan Barcelona yaitu buruknya duet bek tengah. valverde merotasi pemain dengan menurunkan Thomas Vermaelen dan Yerry Mina sebagai starter.
Meski ini tak berjalan sesuai harapan, Valverde ogah menyalahkan kedua bek tersebut.
"Vermaelen mengalami cedera otot, dia tak bisa maksimal. Jika lihat skor, Anda pasti menilai Yerry Mina main buruk. Namun Anda jangan lupakan lawan kami tampil sangat bagus," ujarnya.
2 dari 3 halaman

Kontroversi

Kemenangan Levante atas Barcelona juga diwarnai kontroversi. Gol kedua Levante terjadi saat Barcelona main dengan 10 pemain.
Meski begitu, Valverde ogah membahas ini lebih jauh.
"Pique harus melakukan pemanasan selama dua menit dan bola tidak keluar saat kami main dengan 10 pemain," ujarnya.
"Ada hal-hal yang tak bisa Anda prediksi. Saya tarik Vermaelen karena tak mau dia mengambil risiko," ucapnya, menambahkan.

Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    082188064790
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM