APA ITU VENTURE CAPITAL

Video Hands-on Xiaomi Mi 8 Bocor di Internet

5/27/2018


Liputan6.com, Jakarta - Setelah berbagai rumor tentang Mi 8 beredar, pihak Xiaomi akhirnya memastikan smartphone tersebut akan diumumkan dalam sebuah acara pada 31 Mei 2018. Konfirmasi dari Xiaomi ini ternyata tidak menghentikan kemunculan bocoran informasi lain.
Dikutip dari Phone Arena, Jumat (25/5/2018), telah beredar video hands-on Xiaomi Mi 8 di internet. Seseorang dalam video berdurasi hampir 15 detik tersebut, tampak memperlihatkan Mi 8 dari berbagai sisi.
Jika smartphone yang tampil dalam video itu adalah Xiaomi Mi 8, maka smartphone tersebut akan hadir dengan desain notch atau poni di bagian atas bodi depan.
Notch saat ini tengah populer di kalangan vendor smartphone sejak Apple menghadirkannya pertama kali pada iPhone X.

Selain itu, pada bagian bodi belakang terdapat dua kamera dan satu flash LED. Smartphone ini juga tampak memiliki bezel tipis di bagian bawah bodi depan. Namun, dalam video itu tidak ada informasi tentang spesifikasi smartphone tersebut.

Adapun Xiaomi sejauh ini juga tidak memberikan bocoran tentang spesifikasi smartphone terbarunya itu. Xiaomi akan merilis Mi 8 bersamaan dengan antarmuka terbarunya, MIUI 10.
1 dari 3 halaman

Xiaomi Mulai Debut di Prancis


Terlepas dari produk baru, Xiaomi kian agresif di pasar smartphone. Perusahaan menambah satu negara lagi sebagai wilayah pemasarannya dengan memulai debut resminya di Prancis.

Kehadiran Xiaomi ini ditandai dengan pembukaan toko resmi di 39 Boulevard de Sébastopol, Paris. Perusahaan juga memulai penjualan jajaran perangkatnya melalui toko online baru untuk pasar Prancis.
Pembukaan toko resmi Xiaomi mendapatkan sambutan antusias di Paris. Berdasarkan gambar yang beredar, banyak orang penasaran untuk melihat isi toko tersebut. Mereka tampak mengantre di depan toko, meski hujan turun.

Kehadiran Xiaomi di Prancis akan semakin memperkuat pasarnya di wilayah Eropa. Berdasarkan laporan perusahaan riset Kantar Worldpanel pada awal bulan ini, Xiaomi merupakan vendor smartphone empat besar di lima negara Eropa.

Setelah Prancis, Xiaomi juga melebarkan sayapnya di negara Eropa lainnya yakni Italia. Perusahaan asal Tiongkok itu akan memulai ekspansi di Italia secara resmi pada 24 Mei 2018.
2 dari 3 halaman

Xiaomi Tempati Posisi Vendor Smartphone Terbesar Keempat


Berdasarkan data perusahaan riset Strategy Analytics, Xiaomi berhasil menduduki posisi keempat di daftar vendor smartphone top dunia. Xiaomi pada kuartal I 2018 berhasil mengapalkan 28,3 juta unit smartphone dengan pangsa pasar 8,2 persen.

Posisi pertama di tempati Samsung dengan pengapalan 78,2 juta unit dan pangsa pasar 22,6 persen. Posisi dua dan tiga di tempati oleh Apple dan Huawei.

Apple mengapalkan 52,2 juta unit smartphone dengan pangsa pasar 15,1 persen, sedangkan Huawei 39,3 juta unit dengan 11,4 persen pangsa pasar. Oppo menutup posisi lima besar dengan pengapalan 24,1 juta unit smartphone dan memiliki pangsa pasar 7 persen.

Adapun total pengapalan smartphone Year-over-Year turun 2,4 persen dari 353,8 juta pada kuartal I 2017, menjadi 345,4 juta pada kuartal I 2018.
(Din/Ysl)
Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:
Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM