APA ITU VENTURE CAPITAL

Catat, Ini Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Note 9

6/29/2018

Liputan6.com, Jakarta - Setelah serangkaian rumor Galaxy Note 9, Samsung akhirnya memberikan bocoran soal pengumumannya.

Flagship smartphone tersebut akan diumumkan dalam acara Unpacked pada 9 Agustus 2018.
Dilansir Phone Arena, Kamis (28/6/2018), Samsung merilis sebuah teaser di media sosial miliknya, termasuk YouTube, yang diduga merujuk pada Galaxy Note 9.

Teaser itu tidak menyebutkan secara spesifik Galaxy Note 9, tapi kehadiran S Pen berwarna emas pada teaser menguatkan dugaan tentang smartphone tersebut.
Melihat S Pen menjadi fokus dalam video, stylus tersebut diprediksi mendapatkan upgrade. Sebelumnya, perangkat itu dilaporkan akan memiliki konektivitas Bluetooth.

Sayangnya, Samsung tidak menyertakan keterangan lain dalam teaser tersebut, hanya tanggal acara pengumuman.

Selain itu, Samsung juga akan menyiarkan acaranya secara langsung dan bisa diakses melalui www.samsung.com.

Galaxy Note 9 akan menjadi flagship smartphone terbaru Samsung pada tahun ini. Perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut memiliki dua seri flagship, Galaxy S dan Galaxy Note, yang dirilis pada periode berbeda.

1 dari 2 halaman

Spesifikasi Galaxy Note 9

Samsung sampai saat ini belum memberikan bocoran tentang spesifikasi Galaxy Note 9. Namun, beberapa di antaranya sudah beredar di ranah maya.

Galaxy Note 9 dilaporkan memiliki prosesor Snapdragon 845 untuk pasar Amerika Serikat (AS), sedangkan varian internasional dengan Exynos 9810 Octa.

Smartphone ini juga dilengkapi RAM 6GB dan memori internal 128 atau 256GB. Sejumlah pasar akan mendapatkan Galaxy Note 9 dengan RAM 8GB dan memori internal 512GB.

Spesifikasi lainnya termasuk OS Android 8.1 Oreo dan nantinya akan mendapatkan pembaruan ke Android P.

Lebih lanjut, Samsung diperkirakan menggelar pre-order Galaxy Note 9 dua pekan setelah diumumkan. Pengapalan perdana akan dilakukan pada pekan terakhir Agutus 2018.
(Din/Jek)
Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM