APA ITU VENTURE CAPITAL

Cetak Hattrick Lawan Spanyol, Meme Cristiano Ronaldo Ramai di Internet

6/16/2018

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan sepakbola Piala Dunia antara Portugal dan Spanyol, Sabtu (16/6/2018) dini hari masih mendapat perhatian warganet.
Pasalnya, Portugal dan Spanyol berbagi skor imbang 3-3, ketiga gol Portugal pun dicetak oleh seorang pemain (hattrick), yang tidak lain adalah Cristiano Ronaldo.
Pesepak bola 33 tahun itu pun langsung jadi buah bibir warganet, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia.

Atas aksinya menahan imbang tim Matador, sejumlah meme Cristiano Ronaldo pun beredar di dunia maya. Berikut adalah sejumlah meme mengenai sang bintang lapangan Cristiano Ronaldo yang dihimpun Tim Tekno Liputan6.com.

1. Kena Denda, Tetap Cetak Hattrick Lawan Spanyol
Fans Cristiano Ronaldo pasti tahu kalau beberapa waktu lalu pemain asal Portugal ini pernah dikenai sanksi denda sebesar 18,8 juta Euro atas penggelapan pajak yang dilakukannya.
Jumlah ini merupakan akumulasi dari jumlah pajak yang digelapkan Cristiano Ronaldo berserta dendanya oleh otoritas pajak Spanyol.

Namun siapa sangka, setelah dikenai denda dan terancam sanksi pidana, Cristiano Ronaldo justru berhasil melahirkan tiga gol hattrick melawan Spanyol. 

2. Saat Messi Dianggap Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo
Lionel Messi sering dianggap sebagai pesepak bola yang lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Keduanya sering dibanding-bandingkan. Meski begitu, dalam pertandingan tadi malam, Cristiano Ronaldo lah yang menjadi bintangnya. 
Meme kocak pun beredar. Dalam meme tersebut, saat dibandingkan dengan Messi, Cristiano Ronaldohanya pasang tampang seram sambil berkata "Pegangkan bir saya, nak!," dan tiga gol pun tercipta berkatnya. 
1 dari 3 halaman

Meme Cristiano Ronaldo

3. Ronaldo Pencipta Hattrick
Tidak bisa dimungkiri, Cristiano Ronaldo memang pemain andal. Buktinya, dia bisa mencetak hattick hingga 51 kali selama pertandingan. Meme inipun beredar di internet. Bagaimana menurut kamu?

4. Superman
Christiano Ronaldo begitu dipuja usai mencetak tiga gol dalam pertandingan melawan Timnas Spanyol, sampai-sampai, sebuah gambar Ronaldo menggunakan kostum Superman pun muncul di internet. 

5. Jebol Pertahanan Terkuat
Gara-gara mencetak tiga gol melawan Spanyol, Cristiano Ronaldo pun disebut-sebut telah menjebol pertahanan terbaik di dunia.
2 dari 3 halaman

Meme Cristiano Ronaldo

6. Dianggap Cuma Beruntung
Meskipun ketiga gol yang menjebol gawang De Gea dalam pertandingan Portugal melawan Spanyol dini hari tak lepas dari kepiawaian Cristiano, tetap saja ada yang mengganggapnya hanya keberuntungan semata. 

7. Buat Sejarah Baru

8. Tak Ada Kata Terlambat
Meskipun sempat tertinggal, dalam permainan sepak bola tidak ada kata terlambat. Buktinya, di menit-menit terakhir kedudukan skor justru jadi imbang, lagi-lagi berkat gol yang diciptakan Cristiano Ronaldo

(Tin/Isk)
Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:
Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM