APA ITU VENTURE CAPITAL

Jepang Jadi Wakil Tunggal Asia di 16 Besar Piala Dunia

6/29/2018

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Jepang tumbang 0-1 di tangan Polandia pada laga terakhir penyisihan Grup H Piala Dunia 2018 di Volgograd Arena, Kamis (28/6). Meski kalah, namun Samurai Biru tetap lolos ke babak 16 besar.

Jepang finis di peringkat dua klasemen Grup H dengan empat poin. Jumlah ini sama dengan yang dimiliki Senegal di posisi tiga. Selisih gol kedua tim juga sama.
Namun, Jepang unggul soal nilai fair play, dimana Shinji Okazaki dan kawan-kawan baru mengoleksi empat kartu kuning, sementara Senegal enam.

Gol Polandia ke gawang Jepang sendiri tercipta pada menit 59. Berawal dari tendangan bebas, Jan Bednarek sukses meneruskan bola ke gawang Eiji Kawashima. Skor jadi 1-0 untuk Polandia.
Usai gol ini, Jepang bermain habis-habisan dan menyerbu pertahanan Polandia. Serangan demi serangan dibangun Samurai Biru. Namun, usaha mereka tak membuahkan hasil. Hingga laga usai, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Polandia.


1 dari 3 halaman

Kolombia Juara Grup


Sementara itu, posisi juara Grup H jadi milik Kolombia. Radamel Falcao dan kawan-kawan sukses menekuk Senegal 1-0 lewat gol Yerry Mina.
Kolombia bertengger di puncak klasemen dengan koleksi enam poin.
2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Jepang: 1-Eiji Kawashima, 22-Maya Yoshida, 20-Tomoaki Makino, 19-Hiroki Sakai, 5-Yuto Nagatomo, 21-Gotoku Sakai, 7-Gaku Shibasaki, 16-Hotaru Yamaguchi, 11-Takashi Usami, 13- Yoshinori Muto, 9-Shinji Okazaki

Polandia: 22-Lukasz Fabianski, 5-Jan Bednarek, 15-Kamil Glik, 3-Artur Jedrzejczyk, 18-Bartosz Bereszynski, 19-Piotr Zielinski, 6-Jacek Góralski, 10-Grzegorz Krychowiak, 21-Rafal Kurzawa, 11 -Kamil Grosicki, 9-Robert Lewandowski
Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM