APA ITU VENTURE CAPITAL

Juara MotoGP Italia, Dovizioso Pastikan Lorenzo Bukan Sekutu

6/05/2018

Liputan6.com, Mugello - Hasil MotoGP Italia 2018 di Sirkuit Mugello benar-benar di luar dugaan. Podium juara tak jadi milik pembalap yang seperti biasanya. Kali ini, giliran Jorge Lorenzo yang unjuk gigi kepada publik.

Lorenzo menorehkan kemenangan perdananya bersama Ducati pada MotoGP Italia. Ini jadi sebuah penantian Lorenzo sejak meneken kontrak bersama Ducati per musim 2017. Maklum, sebelum balapan tersebut, Lorenzo hanya meraih lima podium dari 23 balapan.

Kemenangan itu juga jadi pembuktian bahwa Lorenzo belum benar-benar habis. Sebelumnya, menyusul hasil buruk sejak musim 2017, reputasinya sebagai pembalap top MotoGP kian diragukan. Kini, ia seakan memberikan tamparan keras kepada semua pihak yang meragukannya.

Andrea Dovizioso sebagai rekan setim merasa senang dengan kemenangan Lorenzo di MotoGP Italia. Namun, sukses X-Fuera diyakini tak akan mempengaruhi peluangnya untuk bertarung dalam perebutan gelar juara dunia.

"Saya harus marah karena tak bisa puas dengan 20 poin jika saya bisa membawa pulang 25 poin. Saya tak berpikir Jorge akan jadi sekutu saya dalam kejuaraan. Bagi Ducati, akan lebih baik jika memiliki pembalap kuat lain dalam tim," ujar Dovi, dikutup Tuttomtoriweb.

1 dari 3 halaman

Komentari Marquez

Dovi juga mengomentari soal hasil yang didapat Marc Marquez pada MotoGP Italia. Seperti diketahui, pembalap Repsol Honda tersebut gagal membawa pulang poin setelah hanya bisa finis di urutan ke-16. Sebelumnya, ia juga sempat terjatuh pada balapan tersebut.

"Saya tak menduga kesalahan di pihaknya. Ia tak memiliki ritme untuk menang dan saya pikir ia mengendalikan situasi. Ia pasti akan kembali menjauh dalam kejuaraan. Akhir pekan ini tak dimulai dengan cara terbaik, tapi kami pandai memahami di mana harus bertindak," jelas Dovi.

Di klasemen MotoGP saat ini, Dovi menempati posisi keempat dengan raihan 66 poin. Dengan Marquez yang kokoh di puncak klasemen, ia masih terpaut 29 poin dari The Baby Alien. Setidaknya, Dovi masih harus berharap agar Marquez kembali mengalami kesialan untuk memangkas jarak.

2 dari 3 halaman

Klasemen MotoGP 2018

1. Marc Marquez : 95
2. Valentino Rossi: 72
3. Maverick Vinales: 67
5. Johann Zarco: 64
6. Danilo Petrucci: 63
7. Andrea Iannone: 60
8. Cal Crutchlow: 56
9. Jack Miller: 49
10. Jorge Lorenzo: 41
11. Alex Rins: 33
12. Dani Pedrosa: 29
13. Tito Rabat: 27
14. Pol Espargaro: 23
15. Alvaro Bautista: 19
16. Hafizh Syahrin: 17
17. Franco Morbidelli: 17
18. Aleix Espargaro: 13
19. Takaaki Nakagami: 10
20. Bradley Smith: 7
21. Mika Kallio: 6
22. Scott Redding: 5
23. Karel Abraham: 1

Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM