APA ITU VENTURE CAPITAL

MU Harus Lupakan Piala Dunia dan Fokus Kejar Bale

6/19/2018

Liputan6.com, Manchester - Mantan striker Manchester United (MU), Dwight Yorke, minta Setan Merah untuk tak mencari pemain baru di Piala Dunia 2018. The Reds Devils, kata Yorke, harus fokus mengejar Gareth Bale (Real Madrid).
Bale sudah membuktikan kualitasnya dengan mencetak dua gol yang membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions musim lalu. Dan pada saat pesta juara itulah dia menuntut waktu bermain lebih banyak, atau dirinya akan pindah musim depan.

Yorke pun minta MU gerak cepat dan merekrut pemain asal Wales tersebut.
MU dan Manajer Jose Mourinho tidak perlu melihat Piala Dunia. Tidak ada pemain yang lebih cocok dengan kami daripada Gareth Bale," kata Yorke seperti dilansir Soccerway.

"Ya, akan selalu ada beberapa kandidat yang menarik untuk dilihat, tetapi Bale adalah seseorang yang membuat saya bersemangat. Dia berada di usia yang tepat, di masa jayanya, dan akan menjadi tambahan pemain yang sempurna."
1 dari 3 halaman

2 Pemain Baru


MU sendiri sudah mendatangkan dua pemain untuk musim depan. Mereka adalah gelandang asal Brasil, Fred dan bek Portugal, Diogo Dalot.

“Kita tidak tahu banyak tentang Dalot dan Fred dan mereka belum teruji di liga kami. Tapi, Manajer Jose Mourinho telah berusaha untuk meningkatkan skuat dan melakukan transfer sedini mungkin," Yorke menambahkan.
2 dari 3 halaman

Terpaut 19 Poin

MU sendiri finis di peringkat dua Liga Inggris musim lalu. Setan Merah terpaut 19 poin dari Manchester City di singgasana.
Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM