APA ITU VENTURE CAPITAL

Piala Dunia 2018: 6 Fakta Menarik Mesir Vs Uruguay

6/20/2018

Liputan6.com, Ekaterinburg - Uruguay menghadapi Mesir pada lanjutan persaingan Grup A Piala Dunia 2018. Kedua negara bertanding di Ekaterinburg Arena, Jumat (15/6/2018).

Mereka dipastikan memburu kemenangan demi mempermudah jalan menuju babak 16 besar. Pasalnya, Rusia sukses menghajar Arab Saudi 5-0 pada laga pembuka di Stadion Luzhniki, Kamis (14/6/2018).
Hasil itu membuat Rusia meraih kemenangan terbesar pada partai pertama Piala Dunia sejak 1934. Ketika itu Italia menghajar Amerika Serikat 7-1.

Fokus utama partai nanti tertuju kepada partisipasi bintang Mesir, Mohamed Salah. Terkena cedera bahu di final Liga Champions sekitar tiga pekan lalu, pemain Liverpool ini disebut siap merumput.

Kehadiran Salah memperbesar daya tarik pertandingan. Dia bakal adu tajam melawan duo Uruguay, Edinson Cavani dan Luis Suarez.

Berikut fakta menarik duel Mesir melawan Uruguay di Grup A Piala Dunia 2018.
1 dari 3 halaman

Fakta Menarik

1. Uruguay gagal meraih kemenangan pada laga pertama di Piala Dunia sejak 1970. Ketika itu mereka mengalahkan Israel 2-0.
2. Uruguay mengalahkan Mesir pada pertemuan satu-satunya kedua negara. Mereka unggul 2-0 di Alexandria, Agustus 2006.
3. Uruguay tidak terkalahkan melawan tim Afrika di Piala Dunia. Mereka meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang. Di sisi lain, Mesir belum pernah bertemu wakil Amerika Selatan di Piala Dunia.
2 dari 3 halaman

Fakta Menarik Lainnya

4. Kedua negara merupakan tim tersukses di benua masing-masing. Uruguay memenangi Copa America di 15 kesempatan, sedangkan Mesir menjuarai Piala Afrika tujuh kali.
5. Mesir merupakan tim Afrika pertama yang tampil di Piala Dunia (1934).
6. Jika diturunkan, kapten dan kiper Mesir, Essam El Hadary, akan menjadi pemain tertua yang tampil di Piala Dunia (45 tahun 151 hari).
    Info lebih lanjut hub :

      Wisnu Broto
      Direktur Evo Group Investor
      28 Tahun
      www.evokonsultan.com 


      Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
      Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

      Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


      CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM