APA ITU VENTURE CAPITAL

Prediksi Senegal Vs Kolombia: Saling Sikut demi Tiket 16 Besar

6/28/2018

Liputan6.com, Samara - Kemenangan akan membuat Senegal atau Kolombia melenggang mulus ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Kedua negara bakal saling sikut pada matchday terakhir Grup H di Samara Arena, Kamis (28/6/2018).

Senegal saat ini menempati peringkat kedua dengan nilai empat dari dua laga. Adapun, Kolombia bercokol satu strip di bawahnya lewat raupan tiga poin dengan jumlah partai yang sama.
Keuntungan berada di tangan Senegal. Armada Aliou Cisse ini hanya membutuhkan minimal hasil imbang untuk lolos ke fase gugur Piala Dunia 2018. Sementara itu, kemenangan menjadi harga mati untuk Kolombia.

"Kami telah bekerja keras, kami hanya membutuhkan satu poin untuk memenuhi syarat (lolos), ini adalah tujuan kami. Generasi ini layak untuk melangkah lebih jauh dalam Piala Dunia ini," ujar Cisse disadur dari Sporting News.

"Kami perlu meningkatkan permainan. Kami harus lebih agresif pada bola. Kami harus konsentrasi dan lebih teliti," ia menambahkan.

1 dari 3 halaman

Keyakinan Kolombia

Sementara itu, Kolombia berkeyakinan dapat lolos ke babak 16 besar. Pasukan Jose Pekerman berjanji bakal melupakan start buruk di Piala Dunia 2018 setelah kalah 1-2 dari Jepang pada partai pertama.
"Ada begitu banyak situasi yang dapat menghancurkan tim kami. Ini adalah Piala Dunia. Kita harus melupakan prasangka buruk," imbuh Pekerman disadur dari BBC.
Kedua negara baru bertemu sekali pada Piala Dunia 2014 lalu. Ketika itu, Senegal dan Kolombia bermain imbang 1-1.
2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Senegal (4-3-3): K. N'Diaye; S. Sane, K. Koulibaly, M. Wague, Y. Sabaly; A. N. N'Diaye, P. N'Diaye, I. Gueye; Sadio Mane, I. Sarr, Mbaye Niang.
Pelatih: Aliou Cisse.
Kolombia (4-2-3-1): David Opsina; Santiago Arias, Yerry Mina, Davinson Sanchez; A. Aguilar, Wilmar Barrios; Juan Cuadrado, Juan Quintero, James Rodriguez; Radamel Falcao.
Pelatih: Jose Pekerman.
Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini
Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM