APA ITU VENTURE CAPITAL

Sandiaga Sempat Mengira Warga yang Soraki Anies Baswedan adalah Penggemar

6/16/2018

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sempat disoraki oleh warga yang mengantre untuk bersalaman dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor, Jumat 15 Juni 2018.

Anies dan Sandiaga disoraki ketika menaiki tangga Istana, yang kemudian mereka balas dengan melempar senyuman dan keduanya pun langsung menyalami mereka.
Sandiaga mengatakan, dirinya sempat mengira orang yang menyoraki keduanya adalah penggemar Anies Baswedan. Sehingga mereka menyalami warga yang bersorak itu.
"Tapi ternyata, ya berasa juga, agak gimana juga, tapi ini kan dalam suasana Lebaran, kita jangan menodai," ujar Sandiaga, di Rumah Dinas Gubernur DKI, Jakarta Pusat, Jumat 15 Juni 2018.

Sandiaga menganggap sorakan tersebut sebagai cara para warga bersilaturahim dan memberikan salam Lebaran kepada mereka. Politikus Partai Gerindra itu juga mengaku setelahnya kondisi dapat mencair.
"Tadi akhirnya cair juga kok kita salamin, banyak yang minta foto juga habis itu sama-sama. Jadi Pak Anies nya sendiri juga langsung cair dan masuk," tuturnya.

Dia pun meminta untuk tidak terlalu melebih-lebihkan peristiwa itu. "Jangan lagi ngomong pecah belah lagi, enjoy," imbuh Sandiaga.
Saksikan video pilihan di bawah ini:

Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM