APA ITU VENTURE CAPITAL

Vivo Nex, Smartphone Bezeless Tanpa Notch dan Kamera Selfie Pop Up

6/16/2018

Liputan6.com, Jakarta - Vivo mengumumkan perangkat flagship terbarunya yang diberi nama VivoNex. Perusahaan Tiongkok tersebut mengklaim, Vivo Nex merupakan smartphone yang sama sekali tidak memiliki bezel.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari The Verge, Jumat (15/6/2018), Nex merupakan kelanjutan dari Apex, smartphone konsep yang pertama kali dipamerkan di gelaran Mobile World Congress, Februari 2018.
Seperti Apex, Nex tidak hadir dengan notch di layarnya. Ketiadaan notch ini membuat Vivo menyiapkan sebuah ruang khusus untuk kamera depan yang tersembunyi. Ya, kamera depan Vivo Nex ditempatkan di sisi atas ponsel dengan desain pop-up.
Dengan minimnya tepian smartphone, Vivo mengklaim, aspek rasio screen to body Vivo Nex mencapai 91,24 persen. Meskipun nyaris tanpa bezel, Vivo Nex memiliki sedikit dagu di bagian bawah layar.

Hal lain yang juga menarik pada Vivo Nex adalah teknologi screen soundcasting yang menggantikan speaker earpiece yang biasanya ada pada layar smartphone.
Seperti pada Vivo Apex, pada Nex juga terdapat sensor sidik jari di layar. Meski begitu, luasnya tidak seperti pemindai sidik jari di layar Apex.
1 dari 2 halaman

Spesifikasi

Mengenai spesifikasi, kinerja flagship smartphone Vivo ini ditopang dengan prosesor Snapdragon 845, RAM 8GB, baterai 4.000mAh, dan ruang penyimpanan seluas 256GB. Smartphone ini bakal punya layar OLED seluas 6,59 inci dengan resolusi 1.080 piksel.

Kabarnya, Vivo Nex akan tersedia dalam versi lebih terjangkau yang didukung dengan prosesor Snapdragon 710, RAM 6GB, dan ruang penyimpanan 128GB.

Menyoal kamera, Vivo Nex didukung kamera 12MP dengan aperture f1.8 serta kamera kedua 5MP dengan aperture 2.4.

Lain lagi dengan kamera selfie tersembunyinya yang punya resolusi 8MP dengan aperture f2.0. Vivo juga masih membekali perangkat ini dengan jack audio 3,5mm. Perangkat ini juga akan memiliki ketebalan 7,98mm dan bobot 199 gram.

Vivo Nex bisa dibilang sebagai perangkat smartphone dengan desain paling tipis saat ini. Sayangnya kemungkinan perangkat ini hanya akan tersedia di Tiongkok seharga USD 780 atau setara Rp 10,9 jutaan untuk model dengan spesifikasi lebih tinggi.
(Tin/Ysl)
Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:
Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM