APA ITU VENTURE CAPITAL

Galaxy Note 9 Usung Baterai 4.000mAh, Samsung: Kami Jamin Aman

8/15/2018

Liputan.com, New York - Salah satu fitur yang sangat diandalkan pada Galaxy Note 9 adalah kapasitas daya dengan baterai yang sangat besar. Tak tanggung-tanggung, Samsung berani meningkatkan kapasitas baterai smartphone tersebut.

Bila pada Galaxy Note 8 kapasitas baterai 'cuma' mentok di 3.300 mAh, pada flagship smartphoneteranyarnya ini, Samsung menggeber daya Galaxy Note 9 dengan 4.000 mAh.
Dengan kapasitas sebesar itu, Samsung menyebut kinerja Galaxy Note 9 'all day' karena bisa bertahan seharian. Sekali pun dipakai buat foto, bikin video, bermain gim, atau presentasi.
Dengan kapasitas baterai sebesar itu, Samsung juga menjamin keamanan dari baterai yang disematkan pada Galaxy Note 9.
GPP (Global Product Planning) Team Mobile Business Samsung Electronic, Jongho Park, menjamin kalau baterai yang ada di smartphone tersebut sangat aman. Bahkan, perusahaan sudah melakukan pengecekan dalam beberapa poin terkait kapasitas daya tersebut.

"Samsung sudah melakukan delapan poin pengecekan guna mengukur performanya bila tidak di-charge seharian," kata Jongho.
Bukan sekadar pengecekan biasa, Samsung juga melibatkan pihak ketiga pada proses pemeriksaan.
"Karena itu kami yakin aman. Lagi pula, kami pasti mengecek satu per satu fitur yang dipakai," katanya.

1 dari 3 halaman

Mengenal Konfigurasi Kamera Galaxy Note 9

Sekadar informasi, Samsung baru saja memperkenalkan Galaxy Note 9. Dalam ajang yang diadakan di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat (AS), smartphone anyar ini hadir dengan sejumlah peningkatan kemampuan.

Galaxy Note 9 hadir dengan konfigurasi lensa ganda di kamera utama. Kedua lensa tersebut sama-sama beresolusi 12MP dengan teknologi dual aperture, yakni /f/2.4 dan f/1.5.

Kehadiran dua lensa itu berperan untuk menangkap gambar dalam beberapa kondisi pencahayaan. Tidak hanya itu, Samsung juga menyertakan kemampuan intelligent camera di Galaxy Note 9.

"Kamera Note 9 mengusung teknologi intelligent camera yang mampu memberikan notifikasi saat ada yang tidak beres dalam hasil gambar. Kamera ini juga mampu mengenali objek atau pemandangan, lalu membuat pengaturan yang paling sesuai untuk menghasilkan gambar paling baik," tutur Senior Director Product Marketing Samsung, Drew Blackard, saat gelaran Unpacked Galaxy Note di New York.

Ada 20 objek dan pemandangan yang dapat dikenali oleh kamera pintar dari Galaxy Note 9. Sementara kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan beresolusi 8MP dengan aperture f/1.7.
Tidak lupa, kemampuan kamera Galaxy Note 9 juga didukung oleh S Pen versi terbaru. Berbekal bluetooth yang disematkan, proses pengambilan gambar di Galaxy Note 9 dapat dilakukan secara jarak jauh, cukup menekan tombol di S Pen.
2 dari 3 halaman

Spesifikasi Galaxy Note 9

Sebagai otak utama dari smartphone ini, Samsung membenamkan chipset Snapdragon 845 dengan dua opsi RAM, 6GB dan 8GB. Samsung menjanjikan pengalaman penggunaan yang mulus hingga kemampuan mengunduh yang lebih cepat.

Memiliki layar 6,4 inci, Galaxy Note 9 menjadi model smartphone Infinity Display terbesar dari Samsungsaat ini. Samsung menghadirkan dua pilihan memori, yakni 128GB dan 512GB.
Sama seperti rumor yang beredar sebelumnya, Galaxy Note 9 mampu mendukung kapasitas memori hingga 1TB. Hal itu dimungkinkan dengan kombinasi Galaxy Note 9 dengan memori internal 512GB yang ditambah microsD Samsung berukuran sama.

Kapasitas baterai juga menjadi perhatian Samsung untuk perangkat ini. Perusahaan asal Korea Selatan itu menjanjikan daya tahan seharian dengan baterai berkapasitas 4.000mAh.

Koneksi Samsung Dex untuk penggunaan layaknya komputer pun kian ditingkatkan. Kali ini, tidak diperlukan dock khusus seperti Samsung Dex sebelumnya, melainkan hanya adapter biasa yang dapat langsung dihubungkan ke monitor.

Galaxy Note 8 sudah menjalankan Android 8.1 Oreo. Samsung menghadirkan empat opsi warna untuk perangkat ini, yaitu Metallic Copper, Lavender Purple, Midnight Black, Ocean Blue.

Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM