APA ITU VENTURE CAPITAL

Juventus Dikalahkan Real Madrid, Allegri Singgung Peran Ronaldo

8/06/2018

Liputan6.com, Turin - Juventus menderita kekalahan 1-3 saat menghadapi Real Madrid di ajang pramusim International Champions Cup (ICC) 2018. Setelah pertandingan, pelatih Max Allegri menyinggung sosok Cristiano Ronaldo.

Pada pertandingan yang berlangsung di FedEx Field, Maryland, Minggu (5/8/2018) tiga gol El Real dicetak Gareth Bale (39'), dan Marco Asensio (47' dan 56'). Sementara gol tunggal Juventus lahir lewat kesalahan Daniel Carvajal di menit ke-12.
Setelah pertandingan, pelatih Juventus -Max Allegri- menyebut kualitas Real Madrid tidak menurun meski ditinggal Cristiano Ronaldo. Seperti kita ketahui, megabintang asal Portugal menyeberang dari Madrid ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini.

"Dengan atau tanpa Ronaldo, Real Madrid tetap tim yang kompetitif. Mereka selalu menjadi tim yang hebat," kata Allegri, seperti dikutip Sky Sports.

"Bagi saya, sesuatu kehormatan untuk melatih Cristiano Ronaldo, pemain terbaik dunia di samping Lionel Messi. Saya menanti kesempatan istimewa melatih pemain fantastis seperti Ronaldo," jelasnya.
1 dari 3 halaman

Ikut Berlatih

Ronaldo sendiri absen ketika Juventus menghadapi Real Madrid di turnamen ICC2018. Pemain berjuluk CR7 berada di Italia untuk berlatih bersama skuat Juventus lain yang mengambil libur setelah tampil di Piala Dunia 2018.
Selain Ronaldo, Juventus juga mendatangkan Emre Can dari Liverpool, Joao Cancelo, dan Mattia Perin. Si Nyonya Tua juga memboyong kembali Leonardo Bonucci dari AC Milan.
2 dari 3 halaman

Sangat Sibuk

"Kami juga memiliki lima pemain dengan profil bertahan yang tinggi. Musim depan akan sangat sibuk, jadi kami membutuhkan mereka semua," kata Allegri. (David Permana)

Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM