APA ITU VENTURE CAPITAL

Korban Meninggal Akibat Gempa Lombok Bertambah Jadi 89 Orang

8/06/2018

Liputan6.com, Jakarta Korban meninggal dunia akibat gempa lombok terus bertambah hingga pagi hari ini. Wilayah terdampak yang terparah di Lombok Utara.

"Pagi ini sampai pukul 08.25 Wita, jumlah korban meninggal akibat gempa Lombok sudah mencapai 89 orang," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD NTB Agung Pramuja saat dihubungi Liputan6.com, Senin (6/8/2018).

Agung menambahkan, sebelumnya jumlah korban mencapai 82 orang. Penambahan tujuh korban meninggal berasal dari Lombok Utara.

"Tambah tujuh orang, penambahan dari Kecamatan Menggala, Lombok Utara," kata dia.
Dia menambahkan, lokasi yang terparah akibat gempa Lombok tersebut berada di Lombok Utara. Di sana korban meninggal berjumlah 72 orang. Selanjutnya 9 orang di Lombok Barat, 2 orang Lombok Tengah, 4 di kota Mataram, dan 2 orang meninggal di Lombok Timur.

"Pada umumnya korban tertimpa rumah rubuh, tembok. Karena kondisi panik, pada malam hari," ucap dia.

Saat ini, BPDB mengupayakan penanganan korban gempa Lombok dengan segera mungkin. Sejumlah kebutuhan pengungsi akan segera dibangun. "Akan membangun tenda pengungsi dan segalanya kebutuhannya," ujar dia.

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:
    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM