APA ITU VENTURE CAPITAL

Mau Punya Rumah? Cukup Siapkan Rp16 Juta!

8/06/2018

Liputan6.com, Jakarta - Banyak keluarga muda yang baru menikah tinggal di rumah mertua. Hal ini wajar-wajar saja. Namun, ada baiknya mereka memiliki rumah sendiri secepat mungkin.

Alasan terbesar tinggal di rumah mertua tentu saja adalah masalah keuangan. Maklum, harga rumah saat ini cukup tinggi sehingga butuh tabungan yang tak kecil untuk memiliki rumah sendiri. Tak pelak, mau tidak mau mereka harus berpikir otak untuk beli rumah dengan dana terbatas.

Padahal, saat ini ada cukup banyak pengembang yang tak sungkan memberikan promo yang sayang untuk dilewatkan. Seperti PT Tajur Surya Abadi, yang merupakan pengembang perumahan Royal TajurBogor.

Khusus bulan ini, ada program Serba 8 yang memungkinkan konsumen langsung akad kredit hanya dengan membayar Rp16 juta dari seharusnya Rp100 juta untuk pembelian hunian berharga Rp1 miliar. (Simulasikan cicilan KPR Anda per bulannnya lewat Kalkulator KPR dari Rumah.com)

Program tersebut diklaim banyak diminati oleh pembeli, sehingga diarahkan untuk mendukung penjualan proyek klaster The Avebury yang dilepas dengan harga Rp1,1 miliar hingga Rp2,5 miliar. Ada sekitar 100 unit rumah yang ditawarkan dengan konsep rumah resor split level di lahan terasering yang tengah menjadi tren hari ini.

Project Manager Royal Tajur, Ardian Hendra mengatakan, program ini menjadi inovasi dalam mengembangkan skim pembiayaan bagi konsumen yang memiliki keterbatasan dana awal untuk membeli rumah secara kredit.

“Jadi konsumen cukup bayar uang muka Rp8 juta dan booking fee Rp8 juta, dengan total Rp16 juta mereka sudah bisa melakukan akad kredit dengan skema cicilan KPR juga Rp8 juta. Ini kami tawarkan untuk pembelian rumah dengan harga Rp1,1 miliar yang seharusnya bayar uang mukanya mencapai Rp100 juta. Tapi persyaratan uang muka itu kami subsidi, sehingga cuma bayar Rp16 juta,” ujarnya.
(Cek Rumah.com Property Index untuk mencari tahu tren kenaikan harga rumah per kuartal di berbagai lokasi favorit)
1 dari 2 halaman

Sasar Kelas Menengah

“Dalam 3 bulan terakhir kami prioritaskan program subsidi DP hingga Rp100 juta (10%. Daripada cicil 12 kali, kami subsidi cukup bayar Rp16 juta langsung akad. Hanya sekali DP, agar cepat daripada menunggu lama,” ujarnya.

"Total kapasitas pengembangannya sendiri mencapai 222 unit rumah, tapi sudah sold out sekitar 55%. Dengan Program Serba 8 ini kami yakin pasar makin cepat menyerap unit,” ia menambahkan.
Mau tahu apa saja dokumen yang harus diurus dalam proses pembelian rumah dengan KPR? Simak lebih lengkapnya di Panduan Rumah.com.

Di kalangan masyarakat Bogor dan sekitarnya, Perumahan Royal Tajur lebih dikenal sebagai perumahan menengah ke atas yang pretisius.

Keunggulannya yaitu kawasan yang berkontur sehingga memberikan bukaan pada pemandangan pegunungan (Gunung Salak), serta dikelilingi hutan Biotrop.

“Ini karena proyek kami berada di kawasan Bogor Selatan yang identik dengan alamnya. Ibarat di Bali, Bogor Selatan itu Ubud-nya. Konsumen yang memprioritaskan kualitas hidup lebih banyak memilih di Bogor Selatan, dengan KDB (Koefisien Dasar Bangunan) sebesar 30%, karena merupakan daerah resapan air. Artinya kalau punya lahan 100 hektare yang boleh dibangun hanya 30 hektare, 70%-nya adalah lahan hijau,” tandas Ardian.

Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM