APA ITU VENTURE CAPITAL

Ramos Bingung Klaim Ronaldo Tidak Betah di Real Madrid

8/15/2018

Liputan6.com, Tallinn - Sergio Ramos ikut mengkomentari klaim Cristiano Ronaldo yang merasa berada di keluarga sendiri saat gabung Juventus. Ramos heran dengan pernyataan Ronaldo ini.
Selama sembilan musim di Real Madrid, Ronaldo sudah menorehkan banyak prestasi. Ini pula yang membuatnya diterima sangat baik oleh fans Madrid.

Ramos menilai Ronaldo juga diperlakukan seperti keluarga sendiri saat berada di Real Madrid. Bahkan, dia mengaku Madrid kehilangan sosok nomor 7 seperti Ronaldo yang begitu fenomenal.

"Di sini (Madrid), kami selalu merasa seperti sebuah keluarga. Jadi saya tak mengerti apa yang Ronaldo katakan," ujar Ramos seperti dikutip Marca.

"Kami sudah banyak menorehkan sukses, itu karena kami sebuah keluarga dan Ronaldo juga bagian dari keluarga, sampai sekarang pun terus begitu."

1 dari 3 halaman

Tetap Optimistis

Ramos tak menampik sosok Ronaldo begitu berpengaruh untuk Real Madrid. Meski begitu, Real Madriddisebutnya bakal terus mengejar kemenangan.

"Tentu buruk buat kami saat kehilangan pemain seperti Ronaldo tapi kami tetap bisa terus menang. Dalam sejarah Real Madrid, pemain datang dan pergi, tapi Madrid akan terus menang," ujar Ramos.
"Tak ada yang berada di atas Real Madrid, apapun yang terjadi Real Madrid akan terus berjaya dan itu pilihan dia untuk hengkang."
2 dari 3 halaman

Piala Super Eropa

Ramos juga ditanyai soal duel Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid yang digelar di Estonia. Ramos mengaku tak mau berpolemik.

"Kami tidak memilih tempat pertandingan, kalau boleh kami ingin lebih dekat dengan rumah, tidak harus berpergian selama dua hari untuk sampai," katanya.

"Tapi ini juga memberi kesempatan bagi negara kecil seperti Estonia untuk melihat langsung seperti apa Real Madrid. Semoga mereka menikmati pertandingan."

Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM