APA ITU VENTURE CAPITAL

Ronaldo: CR7 ke Juventus Angkat Pamor Liga Italia

8/08/2018

Liputan6.com, Turin - Ronaldo Nazario Luis da Lima turut mengomentari hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus. Menurutnya, CR7 bisa mengangkat kembali pamor Liga Italia.

"Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Italia bagus karena Liga Italia belakangan berada di momen buruk. Pembelian ini bisa menyegarkan kembali Liga Italia," ujar bintang Brasil di Piala Dunia 2002 itu seperti dilansir ESPN.

CR7 hengkang dari Real Madrid ke Juventus dengan nilai transfer Rp 1,7 triliun. Kepindahan CR7 membuat euforia fans Juventus meledak.

Jersey pemain asal Portugal itu langsung ludes terjual dalam waktu singkat. Sejak Juventusmengonfirmasi bahwa Ronaldo bergabung, pada 10 Juli 2018, kostum mereka sudah terjual 55 ribu buah (khusus di toko resmi Juventus yang ada di Kota Turin).

Kedatangan Ronaldo pun diharapkan bisa membangkitkan lagi semangat para penonton untuk pergi ke stadion. Maklum, sejak calciopoliLiga Italia kalah pamor dibanding Liga Inggris dan Liga Spanyol.
"Liga Italia butuh kembali dari situasi sulit dan saya harap penonton kembali," kata Ronaldo yang pernah berkiprah bagi Inter Milan dan AC Milan.

1 dari 3 halaman

Transfer yang Aneh

Lebih lanjut, Ronaldo juga menyinggung aktivitas transfer mantan timnya, Inter Milan. Ronaldoberharap, Inter bisa memperkuat tim menyongsong musim depan.
"Bursa transfer sebentar lagi ditutup, jadi mari tunggu. Semua klub papan atas telah memperkuat tim dan Inter ada di sana," kata Ronaldo.
2 dari 3 halaman

Debut Pekan Depan

CR7 baru akan debut bersama Juventus pada Sabtu (18/8/2018) dalam laga tandang melawan Chievo. Sepekan setelahnya, CR7 baru akan bermain di Juventus Stadium dalam laga melawan Lazio.

Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM