APA ITU VENTURE CAPITAL

MU Kalah dari Liverpool, Mourinho Harusnya Segera Dipecat

12/17/2018

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) semakin sulit meraih gelar juara Liga Inggris musim 2018-2019. Setan Merah makin tertinggal jauh dari pemuncak klasemen Liverpool.

MU pada Minggu (16/12/2018) kalah 1-3 ketika dijamu Liverpool di Anfield. Sempat tertinggal gol cepat Sadio Mane, MU sempat membalas lewat Jesse Lingard. Namun di babak kedua, Liverpool mencetak dua gol lagi lewat pemain pengganti Xherdan Shaqiri. 

Kekalahan ini membuat MU kini tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris yang ditempati Liverpool.

Hasil negatif ini membuat geram legenda klub Gary Neville. Dia kesal manajemen MU belum juga memecat Mourinho sebagai manajer tim.

"MU, saya yakin akan mengganti manajer di akhir musim paling lambat. Kita semua sangat yakin akan hal itu," ujar Neville seperti dikutip dari Tribal Football.

"Tapi ruang dewan sangat naif, tidak bisa dipercaya. Untuk memberinya kontrak diperpanjang, dengan mengetahui siklusnya setiap tiga tahun, luar biasa," lanjut Neville.

2 dari 2 halaman

Pesangon


Neville meyakini MU belum akan memecat Mourinho dalam waktu dekat karena takut harus memberikan pesangon dalam jumlah besar kepada pria Portugal itu.

"Tidak ada seorang pun di atasnya yang bisa menanganinya. Mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan dengannya, mereka tidak tahu apa yang harus dikatakan kepadanya. Mereka tidak tahu apa yang akan dia katakan di setiap konferensi pers. Ini akan menghabiskan biaya besar untuk kehilangan dia sekarang."

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM