Begini Tampilan Bodi Samsung Galaxy S10 di Dunia Nyata?

1/18/2019
Liputan6.com, Jakarta - Jelang peluncuran Samsung Galaxy S10 yang digelar pada 20 Februari 2019, bocoran informasi tentang smartphone flagship tersebut semakin ramai.

Berkat berbagai bocoran informasi yang beredar di internet saat ini, kita sudah memiliki gambaran kasar tentang seperti apa bentuk Galaxy S10.

Terkini, sebuah posting di Reddit oleh u/hissick27, Jumat (18/1/2019), menampilkan foto yang diduga Galaxy S10 muncul di dunia nyata.

Jika dilihat dengan seksama, foto tersebut diambil di Korea dengan bodi perangkat dibalut oleh sebuah casing yang dimaksudkan untuk menutupi desain aslinya.


Selain itu, foto tersebut juga mengonfirmasi tampilan lubang di layar alih-alih menggunakan notch seperti smartphone pada umumnya saat ini.

Dikabarkan, Samsung akan memotong lubang di sudut layar Galaxy S10 untuk menempatkan kamera selfie dan beberapa sensor.
2 dari 2 halaman

Sudah Ada yang Pakai Galaxy S10?


Selain informasi di atas, masih sangat sulit untuk mengetahui seperti apa sebenarnya bentuk smartphone flagship milik Samsung tersebut.

Usai posting-an foto itu beredar di Redditredditor lain dengan akun u/ActuallyWorkOnBixby mengklaim memiliki perangkat tersebut (mungkin orang yang bekerja untuk Samsung).

Berdasarkan obrolan mereka di Redditsmartphone baru milik Samsung ini lebih ringan ketimbang Galaxy Note 9--walau memiliki ukuran hampir sama.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »