Chelsea Vs Tottenham, David Luiz: Kami Pantas Menang

1/25/2019
Liputan6.com, London - Bek Chelsea, David Luiz, sangat bangga timnya lolos ke final Piala Liga Inggris. Di semifinal, The Blues menyingkirkan Tottenham Hotspur lewat drama adu penalti 4-2 (2-2), Jumat (25/1/2019) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, David Luiz merasa Chelsea memang pantas menang. Apalagi, tendangan penalti pemain asal Brasil ini yang memastikan tim asuhan Maurizio Sarri itu ke final Piala Liga Inggris.

David Luiz bersikeras menyebut Chelsea tampil luar biasa sepanjang pertandingan. Dia juga ingin mengalahkan Manchester City, yang menjadi lawan The Blues di final nanti.

"Ini perasaan yang hebat. Di babak pertama kami bisa mencetak tiga atau empat gol. Juga di babak kedua kami mengendalikannya," kata David Luiz, seperti dilansir Tribal Football.

"Spurs memiliki satu peluang dan mereka bisa mengonversinya menjadi gol. Reaksi dan semangat tim membuat saya sangat senang," tutur eks pemain Paris Saint-Germain ini.
2 dari 3 halaman

Sempat Frustrasi

Menurut pemain berusia 31 tahun ini, timnya frustrasi karena gol ketiga tidak kunjung datang. Namun, mentalitas para pemain Chelsea ketika adu penalti membuatnya bahagia.

"Ini membuat frustrasi ketika Anda mengontrol permainan dan memiliki kesempatan untuk kalah dalam adu penalti, karena Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi saat adu penalti," jelasnya.
3 dari 3 halaman

Luar Biasa

"Tim tampil luar biasa. Kami menciptakan banyak peluang dan menekan dengan baik," beber David Luiz.

Saksikan video menarik di bawah ini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »