Giuseppe Rossi Bakal Kembali ke Manchester United

1/14/2019

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan penyerang Giuseppe Rossi? Lama tak terdengar kabarnya, pria asal Italia itu dikabarkan akan kembali ke Manchester United di awal 2019 ini.

Pemain 31 tahun itu saat ini tak memiliki klub. Rossi terakhir kali dikontrak oleh Genoa. Namun kini kontraknya bersama Genoa sudah habis.

Rossi perlu berlatih untuk mengembalikan kebugarannya. Dan menurut Press Association Sports, Rossi bakal berlatih bersama skuat Manchester United.

Eks pemain Villarreal itu perlu mengembalikan kebugarannya sesegera mungkin karena berharap bisa direkrut klub baru pada bursa transfer Januari ini.

Kebetulan Rossi berteman baik dengan caretaker Manchester United saat ini Ole Gunnar Solskjaer sejak masih membela Setan Merah pada periode 2004 sampai 2007.

Kembalinya Rossi ke Manchester United sempat dikabarkan karena akan didaulat Solskjaer sebagai salah satu stafnya. Namun hal itu dibantah Rossi. Dia belum mau pensiun.
2 dari 2 halaman

Sering Cedera

Jika tampil apik selama berlatih di MU, mungkin saja Rossi akan dikontrak singkat oleh Solskjaer untuk menjadi pelapis dari Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

Rossi sempat digadang-gadang sebagai calon penyerang hebat. Sayangnya karier Rossi kemudian meredup akibat serangkaian cedera parah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »