Klasemen Liga Italia: Juventus Memimpin Sendirian

1/28/2019
Liputan6.com, Turin - Juventus semakin sulit terkejar di puncak klasemen Liga Italia setelah kemenangan 2-1 atas tuan rumah Lazio dalam pertandingan pekan ke-21.

Tim asuhan Massimiliano Allegri sempat tertinggal lebih dulu dari Lazio. Namun, Joao Cancelo menyamakan skor, sebelum penalti Cristiano Ronaldo di menit akhir membawa Juventusmenang.

Pesaing terdekat Juventus, Napoli harus puas bermain imbang 0-0 kontra AC Milan di San Siro. Juventus kini mengoleksi 59 poin dan memimpin 11 poin atas Napoli, yang berada di posisi kedua.

Inter Milan, yang menempati peringkat ketiga juga gagal menang. I Nerazzurri bertukuk lutut di kandang Torino, yang merupakan klub sekota Juventus.

Sejauh ini, pasukan Luciano Spalletti mendulang 40 poin dari 21 laga. AC Milan tepat di bawah Inter Milan dengan mengumpulkan 35 poin.
2 dari 3 halaman

Masih 4 besar

AC Milan belum terlempar dari empat besar, sebab AS Roma, yang berada di posisi kelima hanya bermain 3-3 melawan tuan rumah Atalanta. Lazio sendiri turun ke urutan kedelapan usai kalah dari I Bianconeri.

Persaingan di zona degradasi sejauh ini masih belum berubah. Chievo Verona masih menjadi juru kunci, sedangkan Frosinone dan Bologna berurutan di peringkat ke-19 dan ke-18.
3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »