Real Madrid Vs Barcelona 0-3, Bukti Blaugrana Anggap Copa del Rey Penting

2/28/2019
Liputan6.com, Madrid - Barcelona melaju ke final Copa del Rey usai menang agregat 4-1 atas Real Madrid di babak semifinal. Kemenangan 3-0 di Santiago Bernabeu memuluskan langkah Blaugrana.

Tiga gol kemenangan Barcelona ke gawang Los Blancos, dua di antaranya dicetak Luis Suarez. Sebiji gol lainnya tercipta karena aksi bunuh diri bek tuan rumah Raphael Varane.

Bek Barcelona, Jordi Alba, menekankan betapa pentingnya kompetisi Copa del Rey bagi timnya. Alba mengatakan, rekan-rekan setimnya bertekad untuk menang, terutama ketika mengetahui lawannya Real Madrid.

"Kami selalu memberi nilai untuk Copa del Rey," ucap Jordi Alba, seperti dilansir Football Espana.
"Menyebutnya (Copa del Rey) piala yang kurang bergengsi, tidak berlaku untuk klub ini," ungkap pemain berusia 29 tahun ini.
2 dari 3 halaman

Final Keenam

Ini menjadi final keenam beruntun Barcelona di ajang Copa del Rey. Alba menegaskan, Blaugrana tidak pernah memandang remeh kompetisi apapun.

Di partai puncak Copa del Rey, Barcelona menunggu pemenang antara Real Betis kontra Valencia. Alba mengaku sejak awal timnya sudah berhasrat tidak membiarkan Los Blancos meraih trofi musim ini.
3 dari 3 halaman

Bekerja Keras

"Real Madrid ingin berada di final seperti yang kami lakukan dan kami harus menderita dan bekerja keras untuk sampai ke sana," tutur Alba.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »