Ronaldo Bujuk Rodriguez Pindah ke Juventus

2/06/2019
Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo dikabarkan telah menelepon James Rodriguez. Ronaldo mencoba dan meyakinkan pemain Bayern Munchen ini, agar mau bergabung dengan Juventus di musim panas nanti,

Seperti dilansir Marca, pemain asal Kolombia tersebut, saat ini sudah memasuki enam bulan terakhir masa peminjaman di Bayern Munchen dari Real Madrid. Klub Jerman itu, dilaporkan memiliki opsi 35 juta euro untuk mengontrak Rodriguez secara permanen.

Namun, tidak jelas apakah opsi ini akan dilakukan juara Bundesliga itu. Sementara, Juventus menunjukkan minat besar untuk merekrut Rodriguez.

Bulan lalu, dilaporkan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, akan mengadakan pembicaraan dengan agen sang pemain Jorge Mendes di sebuah acara di Dubai. Kemungkinan mereka akan membahas soal transfer.

2 dari 3 halaman

Tak Disukai

Gelandang kreatif ini bergabung dengan Bayern Munchen pada musim panas 2017 dengan kontrak pinjaman dua tahun dari Real Madrid. Tapi, laporan menyatakan Rodriguez tidak disukai oleh bos baru Niko Kovac.

Mantan bintang Porto dan Monako itu, menghabiskan tiga musim di Los Blancos. Ia membantu mereka meraih dua gelar Eropa, tetapi memulai hanya 13 pertandingan La Liga dalam musim terakhirnya.
3 dari 3 halaman

Pengganti Ozil

Selain Juventus, Arsenal juga berpeluang besar mendapatkan Rodriguez. Pasalnya, pemain buruan mereka dikabarkan tidak berminat untuk melanjutkan kariernya di Bayern Munchen.

Arsenal sendiri memang dirumorkan tengah membidik Rodriguiez. Playmaker asal Kolombia itu ingin didatangkan ke London Utara sebagai pengganti Mesut Ozil yang performanya menurun.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »