Pengorbanan Zidane Demi Kembali ke Real Madrid

3/12/2019
 Madrid- Zinedine Zidane akhirnya kembali ke pelukan Real Madrid. Sempat memutuskan mundur di awal musim, Zidane kembali ke Bernabeu setelah sembilan bulan absen melatih.

Kehadiran Zidane di Real Madrid jadi sebuah kejutan karena dia kerap dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Zidane pun mengakui telah menolak tawaran dari klub lain, demi melatih Madrid.

Pelatih asal Prancis itu angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada 31 Mei 2018. Ketika tengah menganggur, sejumlah klub-klub elite Eropa berminat memakai jasanya, mulai dari Manchester United, Chelsea, hingga Juventus.

Namun pada akhirnya, Zinedine Zidane lebih memilih untuk kembali ke pelukan Real Madrid.Pelatih 46 tahun tersebut sepakat untuk menangani El Real hingga 30 Juni 2022.

"Saya mendapatkan sejumlah tawaran, tetapi saya tidak ingin pergi ke klub lain," ujar Zidane.
"Kami harus menyelesaikan musim ini dengan baik dan mempersiapkan dengan baik untuk musim berikutnya," lanjut eks bintang Juventus tersebut.

2 dari 3 halaman

Optimalkan La Liga

Zinedine Zidane memiliki tugas untuk mendongkrak performa Real Madrid pada sisa musim ini. Madrid masih berada di peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 51, tertinggal 12 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Sebelumnya, El Real telah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions. Di ajang Copa del Rey, Real Madrid didepak Barcelona pada semifinal, sedangkan di Liga Champions disingkirkan Ajax Amsterdam pada 16 besar.

Sumber: Marca
3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »