Real Madrid vs Ajax Amsterdam: Los Blancos Pantang Bersantai

3/05/2019
Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Ajax Amsterdam di Santiago Bernabeu Stadium, Selasa (5/3/2019) atau Rabu dini hari WIB pada leg kedua perempat final Liga Champions. Di laga ini, Los Blancos, sebutan Real Madrid, sudah unggul agregat 2-1.

Di atas kertas, Real Madrid sangat diunggulkan. Dalam tujuh pertandingan terakhir melawan Ajax Amsterdam, Los Blancos selalu meraih kemenangan.

Kendati demikian, pelatih Real Madrid, Santiago Solari meminta anak asuhnya tidak bersantai. Menurutnya, Ajax datang ke kandang Los Blancos dengan bekal tiga kemenangan beruntun di pentas domestik, sedangkan Real Madrid menelan dua kekalahan beruntun dari Barcelona.

"Kami ingin menang dan lolos babak penyisihan ini. Tim memiliki karakter yang kuat dan saya sangat bangga akan mereka. Besok ada laga Champions dan kami akan menghadapinya, tidak boleh bersantai," ucap Solari, dikutip dari situs resmi klub.

"Real Madrid sangatlah kuat. Para pemain memiliki karakter yang kuat dan dengan kesadaran yang tenang karena telah memberikan segalanya, memberikan upaya yang semaksimal mungkin dan melakukan tugas dengan baik," katanya menambahkan.
2 dari 3 halaman

Tanpa Kapten Tim

Di laga melawan Ajax Amsterdam, Real Madrid tidak diperkuat kapten tim, Sergio Ramos. Bek timnas Spanyol itu absen karena akumulasi kartu merah pada leg pertama.

"Saya sangat menyayangkan dia tidak akan turun dalam laga nantinya. Dia adalah seorang pemain yang sangat penting bagi kami. Dia juga seorang pemimpin."

"Kami memiliki pemain-pemain yang penuh pengalaman dan kualitas untuk menggantikannya. Karakter yang dimiliki Ramos juga terlihat jelas di tim," ujar Solari menegaskan.
3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Rabu, 6 Maret 2019
03.00 WIB Real Madrid vs Ajax Amsterdam (RCTI)
03.00 WIB Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur (Bein Sport)
Saksikan video pilihan berikut ini:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »