Sikat Real Madrid, Bek Barcelona: Rekor Kami Tak Terkejar

3/01/2019

 Barcelona - Barcelona sukses mengatasi Real Madrid dalam semifinal leg kedua Copa Del Rey tengah pekan ini. Tak tanggung-tanggung, Barca menggulung tuan rumah 3-0 sekaligus memastikan diri ke final.

Kepastian itu membuat Barcelona melaju ke final Copa del Rey sebanyak enam kali berturut-turut. Pada lima final sebelumnya, Barcelona merengkuh empat gelar.

Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, menilai prestasi di ajang Copa del Rey itu bakal sulit disamai oleh tim manapun, termasuk Real Madrid.

Pique meyakini Copa del Rey adalah kompetisi yang sulit. Copa del Rey terus dinilai mudah, tapi dia menjamin kompetisi itu sangat sulit. Alhasil, Pique percaya torehan positif Barcelona ini akan sulit disamai tim lainnya.

"Mencapai final keenam dalam enam musim terakhir, saya pikir apa yang sudah kami raih adalah sesuatu yang tidak akan pernah terjadi lagi di Copa del Rey," tegas Pique kepada Goal internasional.

"Kami banyak menjuarainya dalam beberapa tahun terakhir, tapi kami masih ingin juara lagi. Rasanya spesial bisa lolos ke final. Sebenarnya ini lebih seperti kebiasaan bagi kami daripada hal lainnya."

Pique mengakui Barca tidak bermain terlalu bagus pada pertandingan tersebut. Bagaimanapun, yang terpenting adalah kemenangan. Dia puas dengan hasil-hasil positif yang diamankan Barca dalam beberapa pekan terakhir.

"Kami telah melewati rentetan pertandingan yang sangat sulit melawan Lyon, Sevilla, dan Real Madrid dengan sangat baik. Anda tidak selalu bisa bermain apik, tapi kami tetap mendapatkan hasil positif dan kami berharap akan meraih hasil positif lainnya di El Clasico berikutnya," tegas Pique.

Barcelona akan kembali melawat ke markas Real Madrid pada Minggu (3/3/2019) dinihari WIB. Laga lanjutan La Liga ini bakal berpengaruh pada persaingan merebut gelar juara musim ini. Sementara ini, Barcelona unggul sembilan poin dari Real Madrid di klasemen sementara.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »