Samsung Segera Buka Pre-order Galaxy A70 di Indonesia, Kapan?

4/11/2019
Liputan6.com, Thailand - Samsung Galaxy A70 akan segera menggebrak pasar penjualan ponsel di Indonesia. Salah satu produk teranyar ini akan resmi dijual di Indonesia pada 26 April 2019 mendatang.

“Harganya Rp 5.799.000, pengguna bisa mulai pre-order sehabis Pemilu tanggal 18 April,” ujar Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi usai peluncuran resminya di Impact Arena, Thailand, Rabu (10/4/2019).

Dengan sistem pre-order ini, Samsung menawarkan promo cashback sebesar Rp 500 ribu bagi pengguna yang ingin membeli Galaxy A70.

Namun sayangnya, pembelian pre-order ini hanya dapat dilakukan melalui online saja, di e-commerce rekanan Samsung atau melalui website resmi milik perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut.

Pre-order hanya di online saja, kaya misalnya Blibli, Lazada, dan lainnya. Tapi bisa juga dibeli di website resminya Samsung,” kata Irfan.
2 dari 3 halaman

Keunggulan Samsung Galaxy A70


Sebelumnya, seri Galaxy A dari Samsung dipastikan kedatangan anggota baru. Varian terbaru dari lini kelas menengah Samsung itu resmi diperkenalkan dengan nama Galaxy A70.

Smartphone ini memiliki layar yang terbilang besar, yakni 6,7 inci dengan aspek rasio 20:9. 
Seperti biasa, dengan menggunakan layar AMOLED, Galaxy A70 masih mengusung desain Infinity U.

Harus diakui, layar Galaxy A70 menjadi salah satu yang terbesar dari deretan smartphoneSamsung saat ini. Karenanya, fitur One Handed Navigation juga sudah disematkan di perangkat ini.
3 dari 3 halaman

Spesifikasi Galaxy A70


Untuk spesifikasi, Galaxy A70 dibekali prosesor Snapdragon 675. Prosesor itu didukung dengan opsi RAM 6GB atau 8GB yang dipadukan RAM 128GB.

Dari sisi kamera, smartphone ini memiliki tiga kamera utama yang masing-masing beresolusi 32MP, 8MP (lensa ultra wide), dan 5MP (depth sensor). Keperluan selfie diserahkan pada kamera depan beresolusi 32MP.

Sebagai penunjang performa, smartphone ini sudah dibekali baterai berkapasitas 4.500mA yang mendukung teknologi fast charging. Galaxy A70 meluncur dengan Android 9 Pie yang dibalut antarmuka buatan Samsung, One UI.

(Devira/Ysl)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »