Ayn Rand's Intellectual Development - The Objective Standard

6/15/2019

AnyRand lahir di St. Petersburg, Rusia pada 1905. Dia
Menyaksikan revolusi Rusia saat masih remaja. Kaum Bolshevik mengambil alih usaha ayahnya dan segala sesuatu yang sudah dia kerjakan. Pada 1926, dia berimigrasi ke New York. Setelah merasakan kehidupan dibawah komunisme dan kapitalisme, pandangannya tentang kedua sistem ekonomi ini menjadi kuat. Kritis terhadap ekonom dan akademisi barat yang hidup dalam gelembung teoretis, dia berkata, "Dia bebas untuk menghindari realitas... tapi tidak bebas untuk menghindari lubang yang tidak mau dia lihat."

Konon pahlawan pujaan Rand terus-menerus menentang "parasit", "penjarah", dan "pengemis" yang menuntut keuntungan dari pekerjaan para pahlawan. Para parasit, penjarah, dan pengemis adalah penganjur pajak tinggi, tenaga kerja banyak, kepemilikan pemerintah, belanja pemerintah, perencanaan pemerintah, regulasi, dan redistribusi.

Penjarah adalah sebutan Rand untuk para birokrat dan pejabat pemerintah yang menyita pendapatan orang lain dengan ancaman paksa-dibawah "todongan senapan". Mereka menggunakan kekerasan untuk merampas harta dari orang-orang yang "menghasilkan"atau "memperolehnya".

Pengemis adalah sebutan Rand untuk mereka yang tidak mampu menghasilkan nilai sendiri. Karena tidak mampu menghasilkan, mereka menipu dengan menuntut pendapatan orang lain, pendapatan produsen, atas nama orang miskin. Atas nama orang miskin, mereka mencuri kekayaan dari produsen untuk mengisi kantong mereka sendiri. Mereka jengkel dengan bakat produsen dan mengoceh terus tentang "hak moral rakyat", sambil berupaya agar pemerintah dapat melakukan penyitaan secara sah.

Sebagaimana Anda ketahui, dunia ini penuh dengan pengemis, penjarah dan parasit yang tidak menghasilkan apa-apa, yang berlagak seperti "sang pengemban kebajikan moral dan intelektual".

Sebagaimana tersirat dalam judulnya, novel Atlas Sbrugged (angkat bahu) mengajukan pertanyaan: Apa yang terjadi para produsen mengangkat bahu, berhenti memproduksi dan berkontribusi, dan pergi bersembunyi?

Atlas sbrugged diterbitkanpada 1957 dan awalnya diserang dan dikritik. Akan tetapi, seiring perjalanan waktu, buku ini menjadi buku klasik dan banyak orang menyatakan, "Setelah Kitab Suci, Atlas Sbrugged adalah buku paling penting dalam hidup saya".

Belajarlah dari sejarah jika ingin cerdas dalam Financial, karena banyak yang beluk kamu ketahui yang tidak diajarkan di bangku sekolah, dan mereka memang tidak ingin kalian cerdas dalam keuangan, karena anda adalah di desain unyuk kepentingan bisnisnya yang membuat mereka terus bertambah kaya.

Call Konsultan Perbankan & Properti Profesional Kami :

Wisnu Broto
Manager Investasi Surabaya
082188064790

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »