Bagaimana Griyamu Menghasilkan Keuntungan?

6/19/2019

Griyamu adalah sebuah inovasi anak Bangsa Indonesia yang dapat membantu anda untuk bertransaksi properti secara online melalui sebuah aplikasi. Hal ini menjadi salah satu fenomena baru dalam industri Properti di Indonesia. Griyamu telah berhasil menjaring minat banyak Investor dengan layanan yang diberikannya.

Kesederhanaan ide Griyamu telah menjadikan sebuah kekuatan yang brilian. Ide brilian ini juga yang kini telah mengantarkan Griyamu mendapatkan transaksi besar yang saat ini membangun Rumah FLPP (Rumah Bersubsdi Pemerintah). Dengan harga yang jauh leih murah dari properti konvensional lainnya, tentu saja Griyamu mampu menyerap banyak Investor dengan sangat cepat, umumnya berasal dari berbagai kalangan dari berbagai latar belakang mulai dari pebisnis, pengusaha, hingga masyarakat kelas menengah dan pelajar. Pertama kali diluncurkan di Surabaya, pada awal tahun 2017 lalu Griyamu mendapatkan kucuran dana senilai Rp 1.250.000.000,- dari Investor yang di tukar dengan 25% Saham PT. EVO PROPERTI SOLUSINDO.

Dengan memaksimalkan teknologi dan pelayanan pelanggan melalui sebuah web aplikasi, Griyamu kini telah menggandeng ribuan marketing dan meraup pundi-pundi rupiah yang tidak sedikit nilainya. Hal inilah yang menjadikan para pesaing sejenis atau para pebisnis properti konvensional mempertanyakannya, bagaimana Griyamu bisa menghasilkan keuntungan yang begitu cepat.


Seperti Apakah Model Bisnis Griyamu?

Model bisnis seperti apakah yang dijalankan oleh Griyamu? Pada dasarnya model bisnis Griyamu sama dengan bisnis properti lainnya yang dijalankan oleg Agent Konvensional, Yaitu Pembeli Properti Lewat Broker/Agent dengan banyak pilihan properti yang di inginkan. Perbedaan utamanya adalah, Griyamu mengutamakan Properti dengan harga termurah sampai dengan 50% dibawah harga pasar (untuk harga di atas itu, kita harus menggunakan sub-menu Properti Umum). Model Bisnis Griyamu seperti ini cepat berkembang karena adanya situasi sebab akibat, sebab banyaknya keluhan masyarakat terkait jual - beli properti yang dimainkan Agent harga jual sesuka hati, maka menjadi keuntungan untuk Griyamu sebagai peluang bisnis yang amat potensial. Keluhan para konsumen diataranya:

  1. Tidak aman (rawan sertifikat palsu & wayangan)
  2. Harga yang tidak transparan. Harus tawar menawar terlebih dahulu, seringkali pembeli tidak tahu medan dan sering tertipu oleh makelar/broker properti yang memberikan harga lebih.
  3. Harus datang ke lokasi, namun seringkali pemilik sulit untuk ditemui dan membutuhkan waktu untuk mendatangi satu persatu agar mengetahui data pembanding area aset tersebut.
Maka muncullah ide Model Bisnis Griyamu sebagai pelopor untutk memperbarui sistem transaksi properti masa depan, yaitu dengan menjalin kerjasama dengan orang-orang yang profesional dalam perhitungan aset. Agar calon pembeli tidak perlu repot, karena kami akan memilih secara detail dari harga yang termurah di sertai Appraisel Perbankan agar masyarakat mengetahui nilai real properti, apakah benar-benar murah atau tidak? bukan hanya itu saja, kami juga akan memberikan 3 data pembanding lengkap dengan data penjual dan lokasi data pembanding, bahwa memang benar-benar kami menjual aset terbaik dengan harga terendah yang dilengkapi Camera 360VR. Tujuannya untuk memberikan kemudah Investor untuk melihat kondisi medan secara detail tanpa datang langsung ke lokasi. Kami Menjamin Investor akan mendapatkan:
  1. Keamanan, karena setiap Manager Investasi Griyamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Sehingga jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, semua dapat dilacak dengan mudah.
  2. Biaya Transparan, karena Manager Investasi Griyamu menggunakan Perhitungan Apraisel dan nilai Deal akhir dari penjual dan pembayaran otomatis dikirimkan melalui email.
  3. Setelah Transaksi Clear, karena cara kerja Griyamu adalan Investor transfer ke Rek PT. EVO PROPERTI SOLUSINDO, selanjutnya ceking BPN dan setelah semua selesai, transaksi di Notaris. Sampai benar-benar clear transaksi maka uang yang sudah di transfer di transfer kembali kepada penjual. Jika seandainya semua dokumen belum lengkap dan pembatalan transaksi Griyamu akan mengembalikan Modal Investor 100%


Cara kerja Griyamu menggunakan jasa internet untuk memasarkan pelayanan Griyamu, termasuk untuk pemesanan jasanya memberikan pilihan pelayanan yang diinginkan. Griyamu memaksimalkan usaha mereka melalui iklan di beragam media sosial di indonesia seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Griyamu juga bekerja sama dengan situs-situs properti dan agent properti untuk memberikan data base aset termurah yang dipasarkan ke masyarakat melalui aplikasi Griyamu.
Cara kerja Griyamu inilah yang dianggap sangat efektif karena disadari bahwa masyarakat modern yang serba sibuk saat ini mengiginkan segala sesuatu yang serba mudah dan cepat.


Ada beberapa jenis program yang dikeluarkan oleh Griyamu untuk memberikan pelayanan kepada investor, dan ini adalah salah satu kekuatan Griyamu. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, transaksi properti 50% dibawah harga pasar melalui "Properti Khusus Investor", dan jual properti dengan harga subsidi melalui "EvoLand" adalah salah satu sumber utama penghasilan lainnya dari Griyamu yang dijalankan secara serius untuk dapat memberikan rumah murah kepada masyarakat. Selain dapat memberikan rumah murah dalam bisnis properti, Griyamu digunakan sebagai sarana pemasaran bagi mitra kerjanya dalam mempromosikan, memperkenalkan Griyamu. Begitu juga dengan Program khusus para Investor yang berkeingingan membeli Saham Tertutup Griyamu.com, Mempermudah banyak pihak (termasuk perusahaan) yang membutuhkan investasi berupa properti, tanpa perlu membayar mahal konsultan yang mahal, cukup dengan berkonsultasi gratis di Manager Investasi dari Griyamu sudah sangat membantu investasi jangka panjang perusahaan anda.

Pengguna teknoogi dan internet ini menjadi  sebuah revolusi bagi dunia properti di kota-kota besar di indonesia. Kemudahan sistem pemesanan unit dan layanan. telah menjadikan jasa ini selalu dicari orang. Strategi yang sudah dilakukan oleh Griyamu merupakan inovasi yang berhasil mengubah prilaku pasar dengan memberikan keuntungan melalui harga yang lebih murah dari Agent konvensional sebelumnya.



Bagaimana Cara Griyamu Mendapatkan Keuntungan?

Rupanya banyak orang penasaran dengan kinerja dan sumber uang bisnis yang resminya berada dibawah bendera PT. Evo Properti Solusindo itu. Dengan harga yang sangat murah, bagaimana bisa Griyamu mendapatkan keuntungan?
  • Aplikasi Griyamu sebagai media/Saluran Periklanan: Jumlah user aplikasi Griyamu semakin banyak, maka seiring peningkatan jumlah ini menjadikan aplikasi Griyamu sebagai salah satu saluran/media beriklan yang potensial, karena akan ada banyak orang yang bisa terekspos dengan iklan yang dipasang di dalam aplikasi ini.
  • Fitur Aplikasi Khusus Investor: Ketika user menggunakan aplikasi ini maka tentu akan diminta mengisi atau menyebutkan aset yang ingin di transaksikan. kegiatan ini dilakukan di dalam aplikasi, artinya cara kerja di Griyamu akan memberikan pelayanan dan mengamankan 100% secara legalitas properti sangat aman. Lalu apa hubungannya? Untuk perusahaan pengiklanan atau memberikan keamanan transaksi kepada konsumen adalah data yang sangat berharga. Dari sini mereka lebih berhemat sampai dengan 50% dari modal investasi mereka dengan standart keamanan transaksi. Keuntungan yang di dapat 50:50 antara Investor dan Kantor, hal ini adalah alasan kami mampu bertahan sampai saat ini ketika banyak persaingan dan gejolak ekonomi di Indonesia.
  • Fitur Aplikasi EvoLand: Konsepnya sama dengan program lainnya, yang membedakan adalah dari EvoLand hanya menyediakan transaksi properti online, dengan pembayaran melalui DP yang di transfer ke No Rek PT. EVO PROPERTI SOLUSINDO. dengan begitu kami menyimpan data base calon-calon investor yang dalam waktu cepat atau lambat akan bertransaksi di Griyamu
  • Griyamu akan meraih keuntungan dari perusahaan telekomunikasi: Aplikasi Griyamu digunakan dengan menggunakan data. Semakin banyak jumlah aplikasi yang di unduh maka otomatis akan bertambah sering juga penggunaannya. Dan semakin sering penggunaannya maka akan semakin banyak data yang terpakai, hal ini akan memberikan keuntungan bagi perusahaan telekomunikasi, dan Griyamu bisa mendapatkan revenue sharing disini. Caranya menyuplai/menjadikan kartu Telkomsel sebagai kartunya si Manager Investasi Griyamu. Hal ini sangat efektif karena sudah pasti penggunaan data dari Telkomsel akan semakin meningkat, belum lagi efek bola salju ke peningkatan volume call dan sms dari kartu telkomsel tersebut.
Ke depannya, diharapkan Griyamu akan segera memperluas wilayah jangkauan dan tidak hanya berkutat di kota besar. Berbagai kontroversi pasti akan tetap terjadi, tapi manusia tidak akan bisa membendung atau menahan kemajuan teknologi dan inovasi-inovasi baru yang akan terus bermunculan. Griyamu juga telah banyak berperan dalam membuka lapangan pekerjaan bagi ribuan orang indonesia, ini juga merupakan hal yang patut diancungi jempol, selain harga murah yang mereka tawarkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »