Bagaimana Saya Belajar Mengatasi Rasa Takut

6/13/2019

Kekuatan Pribadi Saya :
Kekuatan pribadi saya dan daya tahan saya. Saya percaya bahwa energi tertinggi akan menang.. secara fisik, mental, emosional, dan spiritual. Saya adalah pelari jarak jauh di sekolah menengah dan dalam hati bersikeras bahwa saya bisa bertahan lari lebih lama dari siapa pun ( untuk alasan yang tepat tentunnya ). Ini membuat saya mampu bertahan lebih lama dalam pertarungan daripada kebanyakan orang yang memungkinkan saya belajar paling banyak. Saya tidak mudah menyerah, saya sangat disiplin dalam banyak hal dan sangat bersedia menjadi murid atau bahkan magang di bidang yang ingin saya tekuni.
.
Kelemahan Pribadi Saya :
Kelemahan pribadi saya adalah kekhawatiran saya tentang apa yang orang lain pikirkan tentang saya. Hal ini sudah menghambat saya lebih dari sekali. Karena saya sudah belajar untuk menerima diri saya sendiri, segala kebaikan, keburukan dan kejelekan. Kemampuan saya untuk bersikap tulus dan tidak mengkhawatirkan apa yang orang lain pikirkan pun berlangsung hioang.
.
Keterampilan Kewirausahaan Terbaik Yang Saya Ajarkan :
Pengembangan tim dan komunikasi
.
Pelajaran Kewirausahaan Yang Saya Ajarkan :
Penjualan = Pendapatan
.
Kalau anda mengiginkan lebih banyak uang, pelajari cara menjual!!
Di sini aku bakalan bagiin semua teknik jitu dalam menjual dengan gratis, dan ikuti komunitas @griyamu_com  dan jadikah penjual yang handal.
.
C.E.O
Gemilang Putra
.
Direktur Invesment
Wisnu Broto
.
Manager Invesment
Divindia
.
Manager IT Griyamu.com
Febry Rubianto
.
Programer Griyamu.com
Hendra
.
Manager Marketing
Sugeng Wibowo
.
Marketing
Dwi & Yeni
.
Admin Evo Group
Abi & Rizka
.
.
Yuk Join Komunita Anak Muda Griyamu!!!
Call Whatsapp : 082188064790

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »