Kenapa Semua Jutawan Tidak Diciptakan Setara?

6/23/2019

Semua orang bercita-cita menjadi jutawan. Namun, tidak semua jutawan setara. Beberapa jutawan lebih kaya dari jutawan lain. The Atlantic.com melaporkan dalam "Ketidaksetaraan Akut Tidak Kompatibel dengan Mimpi Amerika", oleh Alana Semuels, bahwa sebuah studi baru telah mengukur apa yang di alami banyak Millenial (orang yang tumbuh dewasa pada awal abad ke-21)

"Makalah ini memaparkan dalam angka apa yang dilihat banyak orang secara langsung selama bertahun-tahun: Mimpi Amerika-kemampuan untuk memanjat tangga ekonomi dan mencapai lebih banyak hal daripada orang-tua kita-semakin jauh dari realitas seiring berlalunya beberapa dekade.

"Orang-orang yang lahir pada tahun 1940-an mempunyai kemungkinan 92% untuk menghasilkan uang lebih banyak daripada orang tua mereka pada usia 30 tahun. Bagi orang-orang yang lahir pada 1980-an. sebaliknya, kemungkinannya hanya 50-59.

"Ada dua alasan utama orang-orang usia 30 tahunan saat ini mengalami msa yang lebih sulit daripada orang tua mereka, menurut para penulis, pertama, peningkatan produk domestik bruto melambat sejak 1950-an, ketika pertumbuhan kerap mencapai lebih dari 5% per kuartal. Ini artinya kue ekonomi tumbuh pada tingkat yang lebih lambat daripada sebelumnya sehingga tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan semua orang. Kedua, distribusi pertumbuhan ini lebih tidak setara dan kelompok terbawah tidak mampu meraih bagian sebesar bagian yang mereka dapatkan dahulu. Upah mereka tidak tumbuh, jadi mereka terperangkap pada level yang sama seperti orang tua mereka, atau lebih rendah.

"Orang-orang dalam kelompok bawah dari distribusi pendapatan rata-rata menghasilkan $16.000 per tahun, sementara rata-rata penghasilan sebelum pajak dari kelompok 1% teratas adalah $ 1,3 juta."

Dengan kata lain, makalah ini menggambarkan masyarakat di mana sebagian besar orang miskin tetap miskin dan orang kaya tetap kaya. Mimpi Amerika sudah mati, terutama bila Anda bersekolah dan mencari pekerjaan. Pendidikan keuangan yang sebenarnya akan menawarkan kepada orang yang berambisi cara lain untuk menjadi jutawan, bahkan dalam perekonomian dewasa ini.

Ada beberapa jeni jutawan yang harus kamu ketahui, yang kamu tidak pelajari di sekolahan, dan memang sengaja tidak di ajari, untuk apa? agar anda tetap terus keterganutngan kepada penguasa yang mengambil keuntuknga atas ketidak tahuan anda di dunia keuangan!!
Jadi, yang kamu perlukan adalah hubungi Konsultan Investasi kami, agar lebih cerdas dalam IQ Keuangan, dan kami berikan semua secara cuma-cuma, GRATIS!!

Tunggu apa lagi!!
Call Me Now!!1
Wisnu Broto
082188064790
Manager Investasi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »