MAU BISNIS TAPI BINGUNG TIDAK ADA MODAL?

6/08/2019

Griyamu.com adalah solusi lengkap bagi para gerenasi milenial, karena di dalam Griyamu.com selain anda sudah disediakan produk untuk dijual anda akan mendapatkan wawasan cara berjualan yang laris manis berupa ebook yang dibagikan gratis, sediakan juga grup member untuk edukasi dan sharing serta full support dan customer servive yang siap membantu.

Hingga saat ini telah tersedia kurang lebih 5.000 unit properti siap dijual di Griyamu,com, mulai dari rumah murah 50% dibawah pasar, rumah bersubsidi dan produk-produk terbaik lainnya yang menyesuaikan trend pasar.

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari Griyamu ini bisa mencapai 10% dari harga transaksi. Misalnya Anda mampu menjual 2 program saja sehari, dan Anda hanya transaksi 140 juta/produk, dengan profit 5% maka:

30 hari x 2 unit = 60 unit

Keuntungan Anda : 60 unit x Rp 140.000.000 x 5% = Rp 420.000.000,-/bulan

Sedikit membahas tentang sistem dropship.
Penjelasan Sederhananya adalah, anda menjual rumah developer tanpa mengikat unit terlebih dahulu karena setiap tahunnya aturan pemerintah pasti menaikkan harga standart rumah bersubsidi, contohnya:

Tahun 2018 harga rumah bersubsidi: Rp 130.000.000,-/unit

Tahun 2019 harga rumah bersubsidi: Rp 140.000.000,-/unit

Tahun 2020 pengumuman kenaikan: Rp 160.000.000,-/unit

Nah terus gimana, 2021, 2022, 2023? apakah akan terus naik?
Yes, betul sekali pasti naik, karena 2 menit dari lokasi proyek rumah bersubsidi ada pintu tol keluar Surabaya - Gresik (Hanya 15 menit).

Cara menjualnya pun simple cukup dengan memajang foto - foto produk yang tersedia secara online, bisa melalui instagram maupun sosial media lain.

Harga yang anda dapatkan dari kami juga bukan harga final rumah seperti yang dijual di pasaran. Kemudian jika ada yang berminat membeli kepada Anda, Anda tinggal menghubungi CS kami untuk kemudian kami antarkan pembeli Anda ke lokasi aset dan tentunya setelah transaksi selesai keuntungan dari proses penjualan langsung di transfer ke Rek pribadi anda.

Jadi dengan sistem griyamu Anda akan mendapatkan banyak banefit yaitu, Anda bisa langsung jualan tanpa boking unit, mendapatkan nama agent anda (Branding) dan keuntungan penjualan landung menjadi milik anda.

Gemilang Putra & Wisnu Broto dibalik Griyamu.com

Mereka telah membuat gebrakan financial yang cukup signifikan, baik dirinya sendiri maupun masyarakat luas. Bukan hanya Griyamu.com, Gilang & Wisnu merupakan pendiri dari Pasukan
Evo Group yang kini telah memiliki ratusan member yang tersebar di seluruh indonesia.

Usia mereka sama-sama 30 tahun, tetapi pemikirannya begitu Visioner dan jenius. Mereka tertarik dengan dunia bisnis properti sejak 10 tahun yang lalu, dan bayangkan di usianya sekarang sudah punya 5 proyek developer ( 1 lagi akan menyusul katanya ).

Kesuksesan bisnis Gilang & Wisnu berawal dari kondisi yang  memaksa untuk membuat perusahaan properti walau saat itu mereka tidak memiliki modal, tanpa karyawan, tetapi pelan-pelan dengan kerja keras mereka jatuh bangun di bisnis inidan akhirnya menemukan sebuah formula yang sangat luar biasa ini, yaitu memakai teknologi Digital Marketing di bisnis properti, dan karena hasil kerja keras, perusahaan Evo Group yang awalnya Rp 100.000.000,- (100%) di 2015, sangat luar biasa sekarang sudah senilai 5 Milyar Rupiah hanya 25% saja, dengan memiliki total aset perusahaan 10 Milyar berbentuk Property.

Jadi jika Anda menjadi bagian dari member Griyamu.com maka Anda berada di tangan yang tepat, Anda akan mulai belajar bagaimana membangun bisnis properti dari orang yang memang telah menangani proses tersebut dan terbukti sukses.

Tertarik untuk jadi Member Griyamu.com di www.Griyamu.com ?



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »